Langsung ke konten utama

"Path Talk" - Aplikasi Chatting Terbaru Dari @Path Untuk Keluarga Nokia X


Hari ini "Path" secara resmi merilis aplikasi chatting "Path Talk" untuk Android dan iOS dan sekaligus memisahkan fitur messaging yang tadinya menyatu dengan aplikasi "Path" menjadi aplikasi berbeda khusus untuk chatting antar sesama pengguna "Path".

Walaupun belum tersedia secara resmi untuk keluarga Nokia X dan belum dapat di download dari Nokia Store ataupun aplikasi 1Mobile Market, kamu sudah bisa mengunduh aplikasi "Path Talk" dan memakainya di Nokia X/XL kamu dengan baik tanpa ada hambatan.


Perlu diketahui, "Path Talk" dapat dipakai dengan login menggunakan akun "Path" kamu. Aplikasi chatting ini menawarkan berbagai fitur menarik, bukan hanya sekedar berkirim pesan saja namun uniknya ada fitur "auto update status" yang akan secara otomatis meng-update status kamu seperti lokasi saat kamu berada, mendengarkan musik, kegiatan workout, status batre dan status perjalanan kamu menggunakan moda transportasi.


Saat kamu sedang chatting dengan teman kamu, kamu juga bisa berbagi informasi lokasi, gambar dan foto, berbagi informasi musik yang sedang didengarkan dan mengirim audio clip. Disamping itu kamu juga bisa menambahkan berbagai macam smileys dan stickers yang sudah kamu miliki dari aplikasi "Path".

Di aplikasi "Path Talk" ini kamu juga bisa melihat langsung profile teman kamu dan tersedia tombol "visit" yang jika ditekan akan langsung membuka profile dan timeline teman kamu di aplikasi "Path" (sudah terintegrasi).


Bagaimana dengan notifikasi? tenang, notifikasi "Path Talk" di Nokia X/XL berjalan lancar dan memakai sistem "Push Notification" dilengkapi dengan bunyi dering yang menarik. Sama seperti aplikasi lainnya, "Path Talk" di Nokia X akan menampilkan notifikasinya di "Fastlane".

Oiya, "Path Talk" ini juga dibekali kemampuan untuk mengetahui status pesan kamu apakah sudah sampai dan apakah sudah dibaca oleh teman kamu. Jika kamu tidak mau fitur ini, kamu bisa mematikannya di menu "setting" dengan mudah.

Kompatibilitas
  • Nokia X Platform - Nokia X, X+ & XL
Harga
  • Gratis
Cara Download
  1. Download "Path Talk" di sini (buka link langsung dari Browser Nokia X/XL)
  2. Setelah selesai download, cari menu download di home screen
  3. Sentuh/Tap "com.path.talk.apk" dan Install
  4. Path Talk sudah bisa dipakai di Nokia X/XL kamu

So, selamat ber-chatting ria menggunakan aplikasi chatting terbaru, "Path Talk" dari "Path" ya. Happy Weekend !!




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.