Header AD

"Jump Jump Dzigh" Game dari @owngames Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Setelah sukses melalui game "Eyes on Dragon" untuk Nokia Lumia dan Nokia X, kini kamu diminta kembali membantu "Tako", tokoh utama game "Jump Jump Dzigh" & "Eyes on Dragon" untuk dapat melewati berbagai rintangan balok.

Game buatan "Own Games" ini meminta kamu untuk memainkan tokoh utama "Tako" untuk dapat terus melompat ke atas dan menghindari berbagai serangan balok-balok yang jatuh dari atas.

Kamu cukup menggeser "Tako" ke kanan dan ke kiri untuk menghindari balok-balok yang jatuh. Jika kamu terkena balok tersebut, maka "Dzigh" !! permainan kamu berakhir dan harus mengulang dari awal untuk mendapatkan nilai terbaik.

Kamu dapat memainkan tokoh lainnya yang menjadi teman "Tako". Masing-masing tokoh mempunyai karakteristik yang berbeda. Tokoh ini dapat kamu mainkan jika koin kamu sudah mencukupi. Jika mau mengambil jalan pintas, kamu bisa membeli koin dari Windows Phone Store atau dengan cara memberikan nilai dan ulasan mengenai game ini di Windows Phone Store.




Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga


Jangan lupa, ajak teman Facebook kamu untuk bermain "Jump Jump Dzigh" dan submit nilai tertinggi kamu supaya bisa dibandingkan dengan nilai teman-teman kamu. Selamat bermain dan Happy Weekend !!.




"Jump Jump Dzigh" Game dari @owngames Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 "Jump Jump Dzigh" Game dari @owngames Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on Juni 14, 2014 Rating: 5

Post AD