Langsung ke konten utama

"Green With Envy" - Teaser Seri Baru Nokia X Platform?


Hari ini (20/6), Nokia melalui halaman website resminya, Conversations, memposting sebuah artikel dengan judul "Green With Envy". Apa sebenarnya yang akan diperkenalkan oleh Nokia, tiga hari lagi?

Dari gambar yang ada pada artikel tersebut, terlihat seperti bagian belakang dua buah smartphone yang akan dirilis nanti. Warna bodi belakang bagian pinggir terlihat lebih terang daripada bagian tengah, yang dapat menandakan bahwa sisi ini sedikit melengkung, yang dapat menambah kenyamanan saat digenggam.


Beberapa rumor yang sudah ada sebelumnya mengatakan jika Nokia akan merilis seri terbaru dari keluarga Nokia X Platform, yaitu Nokia X2. GSMArena pun cukup yakin jika ini adalah teaser dari Nokia X2, terlihat dari judul artikel mereka.

Sebelumnya kami juga menemukan informasi jika Nokia dengan kode produksi RM-1013, telah lulus sertifikasi di Ditjen Postel Indonesia per tanggal 10 Juni 2014. Jadi sangat mungkin jika ini adalah sebuah teaser untuk Nokia X2, walaupun belum 100% pasti. Sebelumnya juga diketahui informasi bahwa Nokia RM-1013 lulus sertifikasi Ditjen Postel


Akankah smartphone yang dirilis Nokia nanti tidak hanya satu, melainkan dua atau lebih? Belum ada informasi resmi. Sampai saat ini, rumor yang ada hanyalah spesifikasi Nokia X2 yang menggunakan processor Snapdragon 200 dual-core dengan Adreno 305 GPU, Dual-SIM, 1GB RAM & memori internal 8GB, layar 4.3" WVGA plus kamera belakang 5 megapiksel dan VGA untuk kamera depan.

Sudah tidak sabar untuk menantikan smartphone yang akan dirilis Nokia (atau sekarang bernama Microsoft Mobile)? Untuk sedikit mengurangi kesabaran, kamu bisa melihat countdown waktu rilis pada halaman web Nokia Conversations di sini.



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.