Langsung ke konten utama

"Epic" - Angry Birds Versi RPG Hadir Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8


Pernah terbayangkan sebelumnya jika karakter yang ada di Angry Birds digunakan dalam game ber-genre RPG? Rovio baru saja resmi merilis game baru dari serial Angry Birds, Epic. Gameplay Epic berbeda dari seri game Angry Birds yang pernah ada sebelumnya.

Dalam game ini, tersedia karakter, senjata, upgrade armor, pertandingan dan lainnya layaknya pada game ber-genre RPG pada umumnya. Akan ada beberapa karakter yang tersedia untuk dipilih, yaitu Knight dan Mage, yang nantinya akan melawan tim dari Pig Hero, Pig Knight dan dua lainnya. Berikut deskripsi resminya:
  • EPIC BATTLES! Turn-based battles between our heroic flock of warriors and those green snout-nosed scoundrels! It’s easy to play, but difficult to master!
  • EPIC WORLDS! Explore a fantasy Piggy Island with everything from tribal villages and frosty mountains to tropical beaches and mysterious caves!
  • EPIC CHARACTERS! Join Red, Chuck, Bomb and the other heroes as they face King Pig, Wiz Pig, Prince Porky and many more villains!
  • EPIC UPGRADES! Level up your characters, armor, weapons and potions to become a legendary hero ready to take on the mightiest pig warrior!
  • EPIC WEAPONS! Craft amazing battle-winning weapons like a wooden sword, frying pan or stick thingy with a sponge on top!
  • EPIC HUMOR! Plenty of offbeat humor and tons of quirky characters dressed in awesomely silly costumes - like a prickly cactus hat and a matching sword.



Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.