Langsung ke konten utama

Download Aplikasi Resmi "Pinterest" (Beta) Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8


Kamu pengguna jejaring sosial Pinterest? Selama ini telah menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Store? Kini tidak perlu lagi, karena aplikasi resmi Pinterest (Beta) telah hadir untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.

Pinterest adalah jejaring sosial dimana penggunanya dapat membuat sebuah katalog / folder / album berisi foto dan gambar tertentu. Album tersebut dapat di-share dan dapat juga diikuti updatenya oleh pengguna lainnya.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat kamu lakukan dengan Pinterest:
  • Plan projects—home remodels, car restorations, garden redesigns and other DIYs
  • Dream up your next trip—outdoor adventures, road trips with friends, family outings and exotic vacations
  • Collect your favorite things—illustrations, tattoo ideas, hilarious quotes, tech gadgetry and inspiring art and architecture
  • Save great ideas—articles to read, movies to watch, gifts to buy, fashion and beauty how-tos, food and recipes to cook, fitness tips and lifehacks
  • Get organized for a party—wedding decor, birthday themes, costume ideas and game day menus.



Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga

Segera download Pinterest Beta di Nokia Lumia kamu, lalu buat, cari dan ikuti katalog gambar dan foto sesuai dengan pribadi kamu.




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.