Header AD

Update Aplikasi "Nokia Camera" & "Nokia Camera Beta" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8


Kedua aplikasi eksklusif untuk Nokia Lumia Windows Phone 8, Nokia Camera dan Nokia Camera Beta, telah mendapatkan update. Update kali ini menambah banyak fitur baru untuk Nokia Camera Beta dan sedikit perbaikan dan peningkatan kinerja untuk Nokia Camera.

Beberapa fitur baru yang hadir untuk Nokia Camera Beta v4.7.1.3:
  • Mendukung fitur Living Images*
  • Continuous autofocus untuk hasil fokus lebih cepat*
  • Menangkap suara surround sound saat merekam video*
  • Camera Roll baru dengan full resolution zoom dan inline playback di video, cinemagraph, smart sequences serta foto refocus.
  • Terintegrasi dengan Creative Studio dan Video Trimmer.
Lihat tanda bintang (*) di atas? Sayangnya, fitur yang bertanda * hanya tersedia untuk Nokia Lumia 930, Lumia 1520 dan Lumia Icon dengan Lumia Cyan. Mungkin dikarenakan ketiga Lumia ini memiliki processor yang jauh lebih cepat (Qualcomm Snapdragon 800) yang memungkinkan ketiga fitur diatas dapat dijalankan.

Sedangkan untuk Nokia Camera, tidak ada changelog resmi dari Nokia. Kemungkinan hanya update reguler yang memperbaiki kinerja dan bug.


Bagi kamu yang mungkin bertanya, perbedaan Nokia Camera dan Nokia Camera Beta adalah, versi Beta memiliki fitur terbaru lebih dulu daripada versi non-Beta. Namun fitur tersebut belum 100% sempurna, jika sudah sempurna, maka akan ditambahkan ke versi non-Beta. Lebih baik mana yang digunakan? Tergantung dari pengguna. Jika kamu merasa tidak bermasalah menggunakan versi Beta, pilih versi Beta dengan fitur lebih baru.

Download




Update Aplikasi "Nokia Camera" & "Nokia Camera Beta" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 Update Aplikasi "Nokia Camera" & "Nokia Camera Beta" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 Reviewed by Prasetyo Herfianto on Mei 12, 2014 Rating: 5

Post AD