Langsung ke konten utama

Terbang ke Surga Bersama Game "Fly to Heaven" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Raion Studio, Pengembang game asal Indonesia merilis game terbarunya yaitu "Fly to Heaven" yang akan mengajaka kamu untuk membantu John, karakter utama dalam game "Fly to Heaven" agar dapat mencapai surga dengan selamat.

Fly To Heaven adalah game ber-genre endless jump yang dapat dimainkan pada perangkat Windows Phone 8 dan 8.1 yang mana karakter utama pada game ini adalah John, seorang anak yang sangat baik dan taat kepada Tuhan. Namun pada suatu ketika, John sedang membantu nenek-nenek untuk menyeberang jalan, tetapi dirinya mendapatkan kecelakaan yang tidak dapat dihindari. Seketika itu pula, nyawa John terlepas dari tubuhnya dan terbang menuju ke surga.


Dalam perjalanan ke surga, John harus mengumpulkan doa-doa(yang diibaratkan cahaya-cahaya) agar tetap terbang ke surga dan tidak jatuh ke neraka. Semakin cepat mengambil cahaya maka John akan serasa mendapat perlindungan dari Tuhan. Yang menghalangi john naik ke surge adalah iblis, sebisa mungkin John harus menghindarinya. Tugas pemain adalah membantu John untuk mengumpulkan cahaya. Accelerometer menjadi control dalam game ini untuk menggerakkan John ke kanan dan ke kiri. Jadilah pemain yang baik dengan cara membantu John untuk sampai ke surga.


Fitur
  • 5 jenis karakter yang dapat dimainkan.
  • 15 jenis kecelakaan ketikan hendak ke surga.
  • 8 Background yang seiring berganti tiap ketinggian tertentu.
  • Berbagai jenis light yang dapat dikumpulkan untuk alat beli dalam game.
  • Penggunaan item Rocket jika mau jatuh kedalam neraka sehingga kembali ke permainan.
  • Guncangkan Device jika mau jatuh kedalam neraka agar dapat berjuang kembali.
  • Leaderboard yang langsung lewat social media untuk tahu seberapa jauh temanmu terbang menuju surga.
Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1

Nilai moral yang ingin disampaikan oleh game ini adalah kita sebagai manusia teruslah beribadah sesuai agama kita masing-masing dan jangan lupa untuk berbuat kebaikan kepada sesama. Karena hal-hal itu akan menjadi amal penolong kita nanti disaat Tuhan mengambil nyawa kita.


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.