Header AD

"Reading List" - Aplikasi Penyimpan Artikel Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1


Familiar dengan aplikasi ini? Ya, mungkin bagi kamu pengguna Windows 8.1 PC sudah familiar dan menggunakan aplikasi buatan Microsoft ini. Reading List adalah aplikasi penyimpan link / artikel. Pernahkah kamu membuka banyak website, blog, dan semacamnya, ingin membaca semuanya namun sedang tidak punya waktu? Reading List siap membantu.

Dengan Reading List, kamu dapat menyimpan URL link website dengan cara share ke Reading List, dan aplikasi ini akan otomatis menyimpan, sesuai kategori. Semua artikel link yang disimpan juga akan tersinkron secara otomatis di akun Windows Phone 8.1 dan Windows 8.1 yang ada di PCmu.


Reading List juga menyediakan tampilan yang bersih untuk artikel yang kamu simpan, sehingga kamu dapat fokus membaca artikel dengan mudah. Sudah selesai dibaca? Kamu bisa share artikel tersebut ke media sosial seperti Facebook. Kamu juga dapat menghapusnya dengan mudah, termasuk menghapus beberapa artikel sekaligus. Terhapus secara tidak sengaja? Jangan khawatir, ada "recently deleted section" yang akan menyimpan daftar artikel yang sudah terhapus. Plus, kamu dapat pin kategori favorit ke Start screen di Nokia Lumiamu.


Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8.1




"Reading List" - Aplikasi Penyimpan Artikel Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1 "Reading List" - Aplikasi Penyimpan Artikel Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1 Reviewed by Prasetyo Herfianto on Mei 01, 2014 Rating: 5

Post AD