Langsung ke konten utama

Nokia XL Resmi Mendarat di Indonesia Tanggal 2 Juni


Kabar baik buat kamu yang sudah menunggu-nunggu keluarga Nokia X dengan ukuran layar besar ini. Mulai tanggal 2 Juni 2014, Nokia XL akan resmi mendarat di Indonesia.

Informasi ini kami dapat dari detikINET, yang mendapat undangan dari Microsoft Devices (Nokia). Berikut isi dari undangan tersebut:
"Microsoft Devices mengundang Anda untuk menjadi yang pertama mencoba langsung Nokia XL sebelum diluncurkan di Pasar Indonesia".
Belum bisa dipastikan apakah pada tanggal 2 Juni nanti, Nokia XL sudah langsung dijual di pasaran atau hanya sekadar diperkenalkan secara resmi di Indonesia.


Nokia XL secara umum memiliki kesamaan spesifikasi dengan Nokia X. Yang membuat menarik adalah, Nokia XL dilengkapi dengan layar besar (5-inch), memori RAM lebih besar (768MB), dan juga dengan kamera depan 2 Megapiksel dengan kualitas yang cukup baik - pas bagi yang suka ambil foto selfie. Kamera belakang juga lebih baik, beresolusi 5 Megapiksel, dilengkapi autofokus dan lampu kilat.

Kita nantikan kehadiran Nokia XL di Indonesia. Semoga harganya tidak jauh berbeda dari Nokia X ya. :)

Sumber: detikINET


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.