Langsung ke konten utama

Nokia Treasure Tag Mini WS-10, Aksesoris Pengingat Lokasi Untuk Barang Berharga Berdimensi Mini


Lewat halaman web resminya, Nokia mengumumkan bahwa Nokia Treasure Tag WS-2 sudah mulai dijual secara Global (kecuali wilayah China yang akan dijual mulai akhir bulan ini). Nokia Treasure Tag akan dijual dengan harga retail 29,9USD, dengan empat varian warna.

Selain pemberitahuan tersebut, Nokia juga mengumumkan aksesoris baru mereka, yaitu Nokia Treasure Tag Mini WS-10. Lalu, apa bedanya? Tentu saja, sesuai dengan namanya, Treasure Tag Mini memiliki dimensi yang lebih kecil daripada Treasure Tag generasi pertama. Dengan ketebalan hanya 5,85mm dan panjang 30x30mm, Treasure Tag Mini sangat kecil dan ringan, mudah dimasukkan ke saku manapun.


Nokia Treasure Tag Mini memiliki fungsi yang sama dengan pendahulunya; kamu dapat mengikatkan Treasure Tag ke benda-benda berharga seperti kunci, tas, dompet dan lain-lain. Lalu Treasure Tag akan disambungkan ke Nokia Lumia kamu melalui NFC atau pairing lewat Bluetooth. Nah, jika sudah tersambung, Treasure Tag akan berbunyi jika Nokia Lumiamu berjarak jauh dari benda-benda yang sudah kamu pasangkan dengan Treasure Tag, dan akan menunjukkan lokasi terakhir benda tersebut.

Satu Nokia Lumia dapat dihubungkan ke empat Treasure Tag. Dan tidak hanya Nokia Lumia, Treasure Tag juga dapat dihubungkan ke smartphone iOS dan Android, melalui Nokia Treasure Tag app. Treasure Tag Mini akan dijual seharga 16,9USD, dan tersedia dalam beberapa bulan mendatang, dengan varian warna putih + strap silikon berwarna jingga. Tertarik untuk membeli?







Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.