Langsung ke konten utama

Nokia Lumia Windows Phone 8 "Apps Survey"


Sebuah smartphone sudah seharusnya mempunyai berbagai macam aplikasi-aplikasi dan game yang dapat berguna, membantu dan menghibur penggunanya dalam mendukung kegiatan sehari-harinya, baik itu smartphone dengan Android, iOS, Blackberry OS dan termasuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1.

Semenjak diluncurkan, Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 dan devices lainya yang juga menggunakan Windows Phone 8 menunjukkan tren positif dan berhasil merebut posisi ke 3 setelah menggeser Blackberry belum lama ini.

Namun harus diakui, ketersediaan berbagai macam aplikasi dan game popular di Windows Phone Store masih tertinggal dari toko lainnya seperti Google Play dan App Store. Bukan tidak ada sama sekali, sudah banyak pula aplikasi dan game popular hadir di Windows Phone Store belakangan ini.

Nah, untuk mengetahui seberapa puas para pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 di Indonesia terhadap ketersediaan serta kualitas aplikasi dan game di Windows Phone Store, @nokianesia mengadakan mini survey yang bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 terhadap ketersedian dan kualitas aplikasi dan game.

Survey ini dapat kamu ikuti di halaman ini:

Survey ini berlangsung mulai 10 May 2014 hingga 15 May 2014. Semua hasil survey akan @nokianesia tampilkan di blog nokianesia pada tanggal 16 May 2014. Semua data pribadi akan @nokianesia simpan dan dijamin kerahasiaannya.

Jika kamu pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8, suarakan suara kamu, beri penilaian, agar mereka @MicrosoftID dan @NokiaIndonesia mendengar penilaian kamu.

Untuk 2 peserta survey terpilih, akan mendapatkan voucher pulsa !! Cheers !!





Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.