Header AD

"Movie Moments" - Aplikasi Edit Video Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1


Pada event Microsoft BUILD 2014 yang diadakan di San Francisco kemarin, Windows Phone 8.1 resmi diumumkan dengan banyak fitur-fitur baru. Salah satunya adalah support untuk video editing. Kali ini Microsoft merilis aplikasi pertama untuk edit video di Windows Phone 8.1, yaitu Movie Moments.

Mengambil banyak video menggunakan Nokia Lumia kamu? Durasi video terlalu panjang? Ingin mengedit, memotong atau memberi efek suara pada video? Movie Moments dapat mengedit video yang telah kamu ambil menggunakan Nokia Lumia, menjadi video berdurasi 60 detik yang dapat kamu share setelahnya.

Ada 4 step edit video di Movie Moments. Step 1, potong bagian video yang menurutmu momen paling berharga. Kamu juga dapat split / memotong bagian tengah video yang tidak diperlukan. Step 2, beri caption di bagian video sesuai yang kamu inginkan. Step 3, beri tambahan musik untuk video. Step 4, simpan video dan share ke teman-temanmu.



Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8.1




"Movie Moments" - Aplikasi Edit Video Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1 "Movie Moments" - Aplikasi Edit Video Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1 Reviewed by Prasetyo Herfianto on Mei 01, 2014 Rating: 5

Post AD