Langsung ke konten utama

Kuis #AskCortana - Berhadiah Voucher Diskon Pembelian Cortana T-Shirt


Hari ini, Nokianesia kembali membuka pre-order untuk kaos Cortana batch kedua. Buat kamu yang belum membeli atau terlambat pesan saat batch pertama kemarin, langsung saja ke halaman tumblr kami untuk info lengkap, cara pemesanan dan lainnya di sini.

Nah, untuk meramaikan pre-order kaos Cortana kali ini, Nokianesia mengadakan kuis berhadiah  voucher diskon masing-masing IDR. 20.000 untuk 5 orang pemenang! Bagaimana caranya? Gampang banget, kamu hanya perlu bertanya dengan Cortana.


Tanyakan pertanyaan yang bisa dijawab oleh Cortana seperti di tangkapan layar di atas, pertanyaan yang dibalas dengan suara, bukan bing search results ya. Setelah itu, ambil tangkapan layar, lalu kirim ke kami dengan mention @nokianesia. Formatnya:
  • (Pertanyaan kamu ke Cortana) #AskCortana @nokianesia (link twitpic)
Contoh tweet yang benar:
  • "Who Are You?" #AskCortana @nokianesia (link twitpic gambar kiri di atas)
Kuis dimulai dari pukul 08:00PM WIB sampai besok, 25 Mei 2014 pukul 09:00PM WIB, dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 26 Mei 2014 pukul 08:00PM WIB. Setiap user diperbolehkan untuk mengirim tweet lebih dari satu kali, dan pemenang akan kami pilih berdasarkan tweet dan pertanyaan yang paling kreatif dan yang paling beruntung.

Untuk mengaktifkan fitur Cortana pada Windows Phone 8.1, masuk ke Settings - region - ubah Country/Region ke United States, lalu restart.

Hint: kamu bisa mencari inspirasi pertanyaan di website WPCentral, Nokia Conversations dan juga UnleashThePhones. Good luck!




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.