Langsung ke konten utama

Hasil "Nokia Lumia Windows Phone 8 Apps Survey"


"Nokia Lumia Windows Phone 8 Apps Survey" yang diadakan @nokianesia mulai tanggal 10 May 2014 sudah resmi ditutup pada tanggal 15 May 2014 jam 23:59 WIB.

Survey yang bertujuan untuk mengetahui seberapa puas pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 terhadap ketersediaan & kualitas aplikasi dan game ini menjaring lebih dari 270 responden.

Terdapat 4 pertanyaan dalam survey ini, yaitu
  1. Seberapa Puas Terhadap Ketersediaan Aplikasi di Windows Phone Store?
  2. Seberapa Puas Terhadap Ketersediaan Game di Windows Phone Store?
  3. Seberapa Puas Terhadap Kualitas Aplikasi di Windows Phone Store?
  4. Seberapa Puas Terhadap Kualitas Game di Windows Phone Store?
Dan berikut hasilnya:



Jika dilihat dari hasil tabel di atas, sebagian besar koresponden pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8 sudah puas dengan ketersediaan dan kualitas dari aplikasi dan game untuk Nokia Lumia Windows Phone 8. Sementara hampir sebagian besar juga koresponden pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8 masih belum puas terhadap ketersediaan dan kulitas aplikasi dan game.

Berikut adalah 2 pemenang yang berhasil mendapatka voucher pulsa Rp. 50.000 untuk masing-masing pemenang:
  1. @anistaar
  2. @dirgaksa
Selamat ya untuk pemenang, semua pemenang akan dihubungi oleh @nokianesia via DM Twitter dan E-mail.

Akhir kata, semoga survey kecil-kecilan ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi @NokiaIndonesia dan @MicrosoftID agar mereka tahu bahwa sebagian besar pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8 sudah puas dengan aplikasi dan game namun tidak sedikit pula yang masih belum puas.




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.