Langsung ke konten utama

"Guvera" - Aplikasi Streaming Musik Baru Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


1 lagi layanan streaming musik untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1, "Guvera" - layanan streaming musik yang sudah popular di iOS dan Android kini sudah tersedia di Windows Phone Store dan dapat diunduh secara gratis.

Melalui aplikasi "Guvera" kamu bisa menikmati jutaan lagu dalam dan luar negeri langsung dari Nokia Lumia kamu.

Aplikasi dan layanan "Guvera" ini mirip dengan Nokia MixRadio yang sudah lama hadir untuk Nokia Lumia, Nokia X dan Nokia Asha di mana kamu bisa mendengarkan secara gratis lagu lagu dari dalam dan luar negeri.

Kamu juga dapat memilih berbagai macam playlist-playlist rekomendasi yang tersedia dan juga membuat playlist sesuai dengan selera musik kamu. Jika kamu menginginkan lagu terbaru dan terbaik, kamu bisa memilih "New release" playlist.


Untuk mencari sebuah musik, kamu cukup memilih menu "search" dan masukkan kata kunci dari musik yang kamu cari, bisa judul lagu, artist ataupun kata apapun yang sedang kamu pikirkan. Nanti, "Guvera" akan mencari semua musik yang sesuai dengan apa yang kamu ketik di kolom pencarian dan menyeseuaikan dengan apa kata yang sedang kamu pikirkan tadi.

Bagaimana dengan fitur offline? jangan takut, "Guvera" juga menyediakan fitur offline ini. Caranya adalah cukup mendengarkan 1 lagu sampai habis, maka lagu tersebut akan otomatis tersimpan di bagian "Oflline Tracks" pada menu "My Playlist".


Jika suka dengan lagu yang sedang diputar, kamu bisa langsung tambahkan ke playlist kamu dan share lagu tersebut ke teman-teman kamu di Facebook dan juga kamu bisa share melalui e-mail. Disamping itu, hanya dengan menghubungkan "Guvera" ke akun Facebook kamu, kamu bisa mempunyai follower dan meng-follow teman-teman kamu yang juga memakai "Guvera" dan juga artis-artis Indonesia.

Saat aktivasi, kamu akan mendapatkan free trial "Guvera" Premium selama 14 hari di mana kamu bebas mendengarkan jutaan lagu tanpa putus dan menyimpannya secara offline. Jika sudah habis, kamu bisa berlangganan agar kamu bisa tetap mendengarkan 1 lagu secara penuh dan fitur-fitur premium lainnya.

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1

So, menurut kamu lebih baik dan bagus Nokia MixRadio atau Guvera nih?




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.