Langsung ke konten utama

Bermain "Save the Hamster" Kini Bisa di Nokia X !!


"Save the Hamster" - Game bermain matematika bersama para hamster akhirnya tersedia untuk Nokia X Platform (Nokia X, Nokia X+, Nokia XL).

Game buatan Solite Studio asal Madura, Indonesia ini melebarkan ekspansinya setelah meraih sukses di Nokia Store untuk Nokia Asha dan Windows Phone Store dengan capaian lebih dari 500.000 pemain hingga saat ini.

Game simple dan lucu ini akan mengajak kita belajar hitung-menghitung matematika dasar dengan cara meyelamatkan beberapa hamster ke dalam lubang/rumah mereka dengan tepat. Setiap levelnya terdapat soal matematika dasar yang harus kita pecahkan. untuk menjawabnya dengan benar kamu harus membawa para hamster tersebut ke dalam lubang/rumah masing-masing secara benar. Jika tidak benar maka perhitungan matematikanya akan salah.


Dalam meyelamatkan para hamster tersebut, kamu ditantang untuk membawa para hamster ke lubang/rumahnya dengan selamat. Karena ada banyak halangan dan rintangan seperti balok kayu, tali hingga besi pemotong.

Fitur
  • Trial/Gratis:
    • 30 trial level.
  • Versi Penuh/Berbayar:
    • 10 Lokasi.
    • Lebih dari 200 level.
    • Tersedia fitur "In-App purchase" untuk fitur "skip" & "hint".



Kompatibilitas
  • Nokia X Platform (Nokia X, X+, XL)
So, sudah siap menerima tantangan dari game asal Madura ini? Langsung download dan selamatkan para hamster sambil belajar matematika ya !!

Oiya, ikutan juga #SaveTheHamsterQuiz di sini ya. (Periode 1 May 2014 jam 11:00-20.00 WIB).




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.