Langsung ke konten utama

Aplikasi Resmi @LazadaID Versi Beta Sudah Tersedia Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Lazada, salah satu toko belanja online terbesar di Indonesia yang menjual berbagai macam barang & kebutuhan kini mulai merambah ke pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 dengan menghadirkan aplikasi resmi "Lazada" untuk Nokia Lumia.

Saat ini aplikasi resmi Lazada yang dikembangkan oleh PT. Zenith Solusi Global masih dalam tahap beta, namun secara keseluruhan sudah dapat memberikan fitur-fitur utamanya.

Dengan aplikasi resmi "Lazada" ini, kamu bisa dengan mudah membeli berbagai macam barang-barang yang ditawarkan oleh Lazada Indonesia mulai dari gadget, perlengkapan otomotif, fashion hingga perlengkapan bayi.



Disamping itu, kamu juga bisa melihat berbagai macam promo barang yang ditawarkan oleh Lazada Indonesia, melihat produk terlaris, mencari barang berdasarkan berbagai kategori & merk serta menambahkan barang yang ingin kamu beli ke wishlist kamu dengan mudah.




Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk login dengan Lazada ID kamu masing-masing. Di menu "Akun Saya" kamu bisa profile kamu, informasi alamat pengiriman, daftar pesanan dan notifikasi. Jika kamu menemukan barang yang kamu suka dan ingin memberikan informasinya ke teman kamu, kamu juga bisa berbagi informasi barang tersebut via e-mail, jejaring sosial dan sebagainya.




Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
Saat @nokianesia mencoba beberapa kali memakai aplikasi Lazada versi beta ini, terkadang aplikasi ini masih suka force close, terutama saat pada saat check-out & setelah login. Namun hal ini masih bisa dimaklumi karena masih dalam tahap beta dan belum final. Semoga ke depannya aplikasi ini terus diperbaiki agar dapat dengan optimal membantu calon pembeli.

Happy Shopping !!




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.