Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

4 Apr 2014

Windows Phone 8.1 Developer Preview Ditargetkan Rilis 14 April


Kabar terbaru mengenai update Windows Phone 8.1. Bagi kamu yang ingin segera mencoba update Windows Phone terbaru ini, kamu dapat menginstall versi Developer Preview terlebih dahulu.

Sebelumnya, tersebar rumor bahwa Windows Phone 8.1 Developer Preview akan tersedia pada tanggal 10 April, yang disebut tidak valid oleh beberapa media. Berita terbaru datang dari website Neowin, yang menyebutkan tanggal baru.

Neowin menerima email yang dikirim oleh Microsoft untuk partner Windows Phonenya, yang menyatakan bahwa Windows Phone 8.1 Developer Preview ditargetkan akan dapat dirilis pada tanggal 14 April. Windows Phone 8.1 Developer Preview bukanlah versi final dari Windows Phone 8.1, jadi mungkin akan memiliki beberapa bug saat diinstall. Walaupun begitu, edisi developer ini seharusnya sudah membawa fitur-fitur utama pada Windows Phone 8.1, seperti Action Center, Startscreen dan Lock screen baru, Internet Explorer 11, Cortana dan lain-lain.

via Nokia Conversations
Perlu diingat, Windows Phone 8.1 Developer Preview mungkin akan menghilangkan masa garansi dan resiko tidak ditanggung oleh Nokia. Kamu tetap dapat mengupdate ke Lumia Cyan dari Developer Preview saat sudah tersedia nanti.