Langsung ke konten utama

Nokia MD-12, Wireless Speaker Baru Dari Nokia (+ Kesempatan Untuk Mendapatkan Gratis)


Selain Nokia Lumia baru dengan Windows Phone 8.1, Nokia juga merilis aksesoris baru yang cocok untuk para pengguna Lumia. Yaitu Nokia MD-12, wireless speaker yang kompak dan bertenaga.

Nokia MD-12 memiliki "vibrating actuator" built-in yang terletak pada dasar speaker, yang dapat memberi efek suara frekuensi rendah (bass) lebih baik saat speaker ini diletakkan dalam permukaan yang keras.

Walaupun memiliki dimensi yang kecil, Nokia mengklaim speaker ini dapat memberi keluaran suara yang keras. Dengan baterai penuh, Nokia MD-12 dapat mengeluarkan suara hingga 15 jam. Nokia MD-12 juga dapat digunakan sebagai speakerphone untuk menelepon saat bekerja atau lainnya.

Terdapat tiga cara untuk menyambungkan smartphone kamu dengan Nokia MD-12 ini. Pertama, jika Nokia Lumia kamu memiliki NFC, tinggal sentuhkan Lumia kamu ke speaker, dan keduanya akan tersambung secara otomatis. Tidak punya NFC? Kamu masih dapat menyambungkan Lumia ke speaker menggunakan koneksi Bluetooth, atau menggunakan kabel konektor audio yang tersedia dalam paket penjualan.

Nokia MD-12 akan dijual dengan harga 39 Euro (sebelum pajak dan subsidi), dengan empat varian warna, yaitu; kuning, hijau, jingga dan putih.

Menangkan 3 Nokia MD-12 Wireless Speaker, Gratis!

Nokia Conversations akan membagikan tiga wireless speaker terbaru ini untuk para pembacanya. Caranya mudah, kamu hanya perlu memberi komen kreatif pada artikel Nokia Conversations di sini. Semakin kreatif, kesempatan menang semakin tinggi. Kamu dapat memakai lagu, video YouTube, Vine, Cinemagraph atau lainnya untuk menambah kreatifitas komentar kamu. Pemenang akan dipilih satu bulan setelahnya (Mei 2014). Tunggu apalagi, segera ikutan!



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.