Header AD

Nokia Akan Merilis Lumia Windows Phone 8.1 Dengan Kamera Depan 5 Megapiksel


Kamu pengguna Nokia Lumia yang suka selfie (memotret diri sendiri menggunakan ponsel dan mengunggah ke situs media sosial)? Ada kabar baik. Sebuah sumber terpercaya dari Microsoft, mengatakan kepada The Verge bahwa Nokia sedang menyiapkan Lumia Windows Phone 8.1 dengan kamera depan 5 megapiksel.

Dengan codename 'Superman', Nokia Lumia baru ini akan menjadi salah satu dari beberapa yang akan dirilis setelah akuisisi divisi Nokia Mobile Phone dengan Microsoft terselesaikan, selain Nokia 'Goldfinger' yang sudah dirumorkan sebelumnya. Nokia memang cenderung lebih fokus ke kamera belakang dengan teknologi PureViewnya. Sekali, Nokia merilis Lumia dengan kamera depan terbaik mereka hingga saat ini, yaitu Lumia 720. Nokia Lumia 720 dibekali kamera depan 1,3 megapiksel, dengan ukuran apertur f.2/4, BSI sensor, lensa wide-angle dan menggunakan empat lensa fisik.


Walaupun memiliki kamera depan 5 megapiksel, Nokia Superman dikabarkan akan rilis sebagai Lumia kelas menengah, dengan ukuran layar 4,7", dan tentunya sudah menggunakan Windows Phone 8.1. Nokia Superman diekspektasikan akan rilis akhir tahun ini. Akankah Nokia Superman ini dirilis menggunakan nama Nokia Lumia, atau dengan nama baru yang telah disepakati pihak Microsoft dan Nokia setelah akuisisi? Kita nantikan kelanjutan informasinya.

Sumber: The Verge




Nokia Akan Merilis Lumia Windows Phone 8.1 Dengan Kamera Depan 5 Megapiksel Nokia Akan Merilis Lumia Windows Phone 8.1 Dengan Kamera Depan 5 Megapiksel Reviewed by Prasetyo Herfianto on April 28, 2014 Rating: 5

Post AD