Langsung ke konten utama

" @Movreak " - Aplikasi Untuk "Movie Freak" di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


"Movreak", aplikasi untuk movie freak yang berguna untuk memberikan informasi mengenai film box office di Indonesia akhirnya mempunya penampilan baru setelah sekian lama hadir di Nokia Lumia dengan Windows Phone dan OS lainnya.

Update kali ini membawa berbagai macam perubahan dan yang paling terlihat adalah "User Interface" nya yang 100% berubah dan berbeda dari versi sebelumnya menjadi lebih fresh, simple dan nyaman untuk digunakan.

Pada halaman utama, kamu bisa mengakses menu utama dengan menyentuh tombol menu di pojok kiri atas. Pada menu utama ini kamu bisa memilih menu film yang sedang tayang, informasi bioskop, berita-berita, mencari film, membaca review, melihat film terpopuler hingga menyambungkan aplikasi Movreak dengan akun sosial kamu seperti Facebook dan Twitter.




"Movreak" versi 2.0.0.5 ini membawa semua fitur-fitur dari versi sebelumnya. Kamu bisa melihat jadwal film yang sedang tayang di bioskop 21, XXI dan Blitzmegaplex. Disamping itu kamu juga bisa mendapatkan informasi lengkap dari film-film tersebut, memberikan review/komentar dan melihat ketersediaan kursi (khusus Blitzmegaplex) serta berbagi jadwal informasi film ke media sosial.

Fitur barunya adalah kamu bisa mencari film-film yang sedang tayang di dekat lokasi kamu saat ini. Dipilihan ini kamu bisa mencari film-film yang sedang tayang dalam jarak 2, 5, 10, 20 dan 30 KM dari tempat lokasi kamu berada.




Aplikasi "Movreak" ini tidak hanya memberikan informasi film box office yang sedang tayang di Indonesia saja, tapi aplikasi ini juga mampu untuk memberikan informasi lengkap mengenai film dan bioskop di negara tetangga kita, Malaysia dan Singapura.

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone  8 & 8.1

So, untuk kamu penggila film box office, langsung download aplikasi "Movreak" versi 2.0.0.5 yang sudah tersedia di Windows Phone store dan yang pasti Gratis !!.





Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.