Langsung ke konten utama

Introducing: Nokia Lumia 930 - Flagship Terbaru Dengan Windows Phone 8.1


Nokia secara resmi merilis empat varian Nokia Lumia terbaru dengan Windows Phone 8.1 pada event Microsoft BUILD 2014 hari pertama, 2 April 2014. Varian dengan kelas paling tinggi adalah Nokia Lumia 930.

Nokia Lumia 930 merupakan flagship terbaru Nokia. Dari sisi hardware, Nokia Lumia 930 menggunakan bahan aluminium pada sisi samping, dan plastik polikarbonat pada sisi belakang, dengan bagian depan menggunakan kaca berlapis Gorilla Glass 3.


Nokia Lumia 930 ditenagai oleh processor Snapdragon 800 quad-core 2.2GHz, 2GB RAM, 32GB internal memori dan dengan layar 5" Full HD. Pada sisi imaging, Nokia Lumia 930 memiliki kamera beresolusi 20 Megapiksel dengan lensa ZEISS dan Optical Image Stabilization, plus empat mikrofon dengan Nokia Rich Recording dan Dolby 5.1 Surround Sound Capture untuk kualitas rekam suara terbaik.

Berikut ini adalah fitur kunci dan spesifikasi lengkap dari Nokia Lumia 930:

klik gambar untuk memperbesar

Harga
  • 599 Euro (sebelum pajak dan subsidi)
Download Datasheet
Nokia Lumia 930 akan mulai dipasarkan mulai bulan Juni, dimulai di Eropa, India, Asia, Timur Tengah dan Amerika Latin. Tertarik untuk membeli?





Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.