Langsung ke konten utama

Introducing: Nokia Lumia 630 Single SIM & Dual SIM - Windows Phone 8.1 Paling Terjangkau



Selain Nokia Lumia 930, Nokia juga merilis Lumia Windows Phone 8.1 terbaru dengan harga terjangkau. Nokia Lumia 630 dan Nokia Lumia 630 Dual SIM. Ini adalah Windows Phone pertama dengan support untuk dua kartu SIM dan menyala secara bersamaan.

Nokia Lumia 630 juga merupakan Windows Phone pertama yang menggunakan tombol back, Windows dan search yang terintegrasi pada layar. Tombol-tombol ini dapat menghilang dalam kondisi tertentu, seperti saat menonton video, sehingga video yang diputar tetap dapat dinikmati secara full screen.


Nokia Lumia 630 ditenagai oleh processor Snapdragon 400 quad-core 1.2GHz, memori RAM 512MB, memori internal 8GB dengan support MicroSD hingga 128GB! Layarnya berukuran 4.5" dengan teknologi IPS LCD beresolusi FWGA, dan dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3. Sama seperti Lumia 930, Lumia 630 juga memiliki "SensorCore", yaitu sensor rendah daya untuk mendeteksi gerakan, cocok untuk digunakan dengan aplikasi olahraga.

Berikut ini adalah fitur kunci dan spesifikasi lengkap dari Nokia Lumia 630:


Harga
  • Varian Single SIM - 159 Euro (sebelum pajak dan subsidi)
  • Varian Dual SIM - 169 Euro (sebelum pajak dan subsidi)
Download Datasheet

Nokia Lumia 630 akan mulai dipasarkan mulai bulan Mei, dimulai di Asia, Russia, China, India dan Eropa. Tersedia dalam 5 varian warna, yaitu bright orange, bright green, bright yellow, putih dan hitam.