Langsung ke konten utama

Introducing: Nokia 225 Single SIM & Dual SIM - Ponsel Internet Murah Tertipis


Nokia 225 merupakan ponsel terbaru yang dirilis Nokia untuk pasar menengah kebawah, sebagai ponsel internet murah paling tipis yang ada saat ini.

Mirip seperti Nokia 220, Nokia 225 memiliki dimensi bodi yang lebih tipis dan dilengkapi layar yang lebih besar, yaitu 2.8 inci beresolusi QVGA. Nokia 225 juga dilengkapi keypad tahan debu dan than air.

Dengan baterai 1200mAh, Nokia 225 memiliki daya waktu siaga selama 36 hari untuk versi single SIM, dan 27 hari untuk versi dual SIM. Tersedia lima pilihan warna menarik khas Nokia - merah, hijau, kuning, hitam dan putih. Nokia 225 dilengkapi dengan Xpress Browser yang dapat mengkompresi data sehingga lebih hemat kuota dan akses internet lebih cepat. Juga tersedia aplikasi untuk akses ke sosial media seperti Twitter, Facebook, dan aplikasi pencarian dari Microsoft, Bing Search.


Dilengkapi dengan kamera dua megapiksel, kamu bisa langsung membagikan hasil foto ke Twitter dan Facebook, atau lewat Bluetooth dengan SLAM. Nokia 225 juga memiliki FM radio dan pemutar musik MP3 dengan playback time hingga 51 jam, dengan slot microSD untuk menyimpan lagu, support hingga kapasitas 32GB. Untuk game, Nokia 225 dilengkapi oleh lima game pre-loaded - Block Breaker 3, Asphalt 6, Assassins Creed 3, The Avengers dan Real Football 2012. 



Harga
  • Varian Dual SIM - 39 Euro (sebelum pajak dan subsidi)

Nokia 225 akan mulai dipasarkan pada kuartal dua tahun 2014. Tertarik untuk membeli ponsel Nokia terjangkau paling tipis ini?




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.