Langsung ke konten utama

Fitur-Fitur Baru Pada Windows Phone 8.1 (Video)

(Sumber foto: TheVerge)

Baru saja diperkenalkan oleh Joe Belfiore pada Keynote 1, Microsoft Build 2014, Windows Phone 8.1 telah mendapat banyak perhatian terhadap fitur-fitur barunya.

Beberapa fitur yang paling menarik adalah hadirnya Action Centre dimana pengguna Windows Phone dapat mengontrol notifikasi dengan mudah, dan tentu saja Cortana, aplikasi asisten digital yang sangat personal.

Walaupun baru saja diperkenalkan, nampaknya tim dari Windows Phone Central sudah "curi start", dan sudah mencoba Windows Phone versi terbaru ini. Melalui akun YouTubenya, Windows Phone Central telah meng-unggah beberapa video yang menampilkan fitur utama Windows Phone 8.1. Di bawah ini adalah video dengan durasi paling panjang, 22 menit, yang membahas semua fitur baru pada Windows Phone 8.1. Di video demo ini, terlihat Windows Phone yang digunakan adalah Nokia Lumia 630, Lumia Windows Phone 8.1 yang belum diperkenalkan secara resmi (sampai artikel ini dibuat), terlihat dari bentuk fisik dan penggunaan on-screen buttons pada layar.


Jika durasi video di atas terlalu panjang, langsung saja cek ke channel YouTube Windows Phone Central di sini. Jadi, mana fitur baru di Windows Phone 8.1 favoritmu? :)