Langsung ke konten utama

Cortana Dapat Digunakan di Luar Regional AS, Begini Caranya (Video)


Cortana adalah asisten digital yang paling personal, ditenagai oleh Bing. Cortana disebut-sebut dapat mengalahkan kemampuan Google Now dan Siri sekalipun, seperti yang diucapkan ZDNet.

Cortana akan diluncurkan pertama kali dalam versi Beta, dan hanya bisa digunakan di Amerika Serikat. Versi final akan dapat digunakan di regional US, UK, dan Cina pada pertengahan tahun, dan pada tahun 2015 di negara-negara lainnya.

Cortana dengan segala kemampuannya untuk mengatur jadwal kalender, mengingatkan pengguna, dan mencatat hal-hal penting lewat Notebooknya, membuat banyak pengguna Windows Phone 8 ingin segera mencoba fitur ini. Lalu bagaimana dengan pengguna di luar Amerika Serikat?

Windows Phone Lovers telah mengunggah video ke YouTube mengenai cara untuk tetap dapat menikmati Cortana. Caranya? Sangat mudah. Pengguna hanya perlu mengubah region melalui Pengaturan ke Amerika Serikat.


Mudah sekali bukan? Perlu diingat, mengganti region pada Nokia Lumia kamu akan menyebabkan aplikasi yang kamu download lewat region Indonesia, tidak muncul update secara otomatis (pada Windows Phone 8, kami akan mencoba apakah akan tetap sama di Windows Phone 8.1). Selain itu, metode pembelian aplikasi menggunakan pulsa operator hanya tersedia dalam region Indonesia. Kalau memang sedang ingin membeli aplikasi, ganti saja region ke Indonesia. Selesai beli, ganti ke region AS agar dapat menikmati fitur Cortana kembali.

Untuk detil informasi mengenai apa dan bagaimana cara kerja Cortana, cek artikel khusus kami di sini.

Sumber: WMPowerUser




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.