Langsung ke konten utama

"Brain Breaker" - Game Asah Otak Untuk Nokia X & Lumia Windows Phone 8 #MadeInIndonesia


the WALi games studio merupakan salah satu pemenang event Mobile Games Developer War 5 (MGDW5) kategori Puzzle & Trivia yang diselenggarakan oleh Nokia Indonesia.

Kali ini the WALi games kembali merilis game terbaru mereka bernama Brain Breaker, yaitu game asah otak untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 dan Nokia X.

Brain Breaker merupakan game sederhana namun sangat sulit untuk ditaklukkan. Terinspirasi dari permainan konsentrasi otak, tangan kiri maju mundur sedangkan tangan kanan menepuk, lalu diubah ubah hingga membuat pemainnya kebingungan. Brain Breaker dibuat untuk melatih daya konsentrasi pemainnya, hingga dapat mencapai nilai tertinggi dibandingkan teman-temannya.


Cara memainkan Brain Breaker ini cukup sederhana. Pemain mengikuti arahan yang ada di layar, jika berupa kotak yang harus digeser, maka pemain harus menggeser kotak tersebut ke atas dan ke bawah. Jika berupa lingkaran, maka pemain harus menekan layar. Arahan ini akan diubah-ubah posisinya ke kanan atau ke kiri sehingga akan membuat konsentrasi pemainnya buyar. Ada juga tulisan di tengah layar yang akan mengganggu konsentrasi pemain.





Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 dan Nokia X series
Menangkan Tantangan Berhadiah Earphone Sennheiser Seharga Lima Ratus Ribu!

the WALi games memberikan tantangan menarik untuk kamu para pemain Brain Breaker. Ada hadiah menarik berupa earphone Senheisser seharga kurang lebih Rp.500.000,-!

Aturan Tantangan
  • Pemenang hadiah adalah yang berhasil mendapatkan poin tertinggi sebelum batas waktu yang ditentukan
  • Screenshot dikirim melalui media sosial (Facebook / Twitter) dengan hashtag #BrainBreaker. Jangan lupa untuk memberi tag @theWALigames. Screenshot yang dikirim adalah saat permainan berakhir dan menampilkan score, bukan tampilan menu.
  • Contoh format tweet: "#BrainBreaker @theWALigames (link screenshot)"
  • Pemain yang mengikuti tantangan ini wajib untuk like Facebook fanpage the WALi games di http://www.facebook.com/TheWaLiGames atau mem-follow akun twitter @theWALigames http://www.twitter.com/theWALigames
  • Tantangan ini berakhir tanggal 30 April 2014 pukul 23:59
  • Pengambilan hadiah harus menyertakan bukti pada game Brain Breaker yang sudah terinstall pada device yang digunakan

Langsung mainkan Brain Breaker di Nokia Lumia dan Nokia X kamu, dan menangkan tantangannya!




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.