Langsung ke konten utama

"TOIB" - Aplikasi Youtube Yang Simple & Powerful Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


"TOIB" - 1 lagi aplikasi Youtube buatan pihak ke-3 untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 hadir di Windows Phone Store mengikuti jejak aplikasi "Metrotube" yang sudah lama hadir namun belum tersedia di region Indonesia.

Aplikasi "TOIB" ini mengingatkan kita dengan aplikasi resmi Youtube buatan Microsoft yang saat ini sedang ditarik dari Windows Phone Store. Aplikasi ini menawarkan kemudahan kita untuk menjelajahi Youtube dalam versi mobile. 

User interfacenya pun sederhana namun powerful untuk menampilkan segala macam informasi dan video. Dengan aplikasi ini kamu bisa login menggunakan Google account dan dapat dengan mudah melihat playlist dan menambahkan video ke playlist, melihat subscriptions, watch later, history, informasi video, komentar dan menambahkan komentar.


Untuk video, aplikasi "TOIB" ini bisa memutar video dari Youtube dengan kualitas "High-Definition". Aplikasi ini juga mendukung fitur buffering dan live tiles tentunya.

Untuk urusan menu pengaturan, kamu bisa memilih region sesuai dengan negara kamu. Nah aplikasi "TOIB" ini sudah mendukung untuk kita memilih region Indonesia sebagai default regionnya.


Aplikasi ini bisa kamu coba versi trialnya secara gratis, namun yang pasti jika menggunakan versi trial maka beberapa fitur unggulannya dipangkas. Jika mau yang full version, kamu wajib membeli aplikasi ini senilai IDR 8.550, bisa dengan cara potong pulsa ataupun pakai kartu kredit.

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • IDR 8.550
    Download