Langsung ke konten utama

Pre-Order Nokia X Tembus 1 Juta Unit di China


Negara China adalah pasar terbesar untuk pemakai smartphone di dunia. Dan per tanggal 10 Maret kemarin, Nokia mulai membuka pre-order untuk Nokia X di China. Lalu bagaimana hasilnya? Sangat menakjubkan. Pre-order Nokia X di China melewati 1 juta unit hanya dalam empat hari!


Nokia X direncanakan mulai tersedia di China pada tanggal 25 Maret. Jadi masih ada kemungkinan jumlah orang yang pre-order semakin banyak. Ini menunjukkan bahwa pengguna smartphone sangat tertarik oleh smartphone Nokia pertama dengan sistem operasi Android ini.

Nokia X ditenagai oleh processor Snapdragon S4 Play dua inti 1GHz, grafis Adreno 203 dan dengan RAM 512MB. Menggunakan layar 4" IPS beresolusi 480x800 piksel, kamera 3 Megapiksel dan baterai 1500mAh, Nokia X akan dijual dengan estimasi harga sekitar 1,5 juta. 



Ditambah dengan layanan navigasi nomor satu yaitu HERE Maps, layanan streaming musik MixRadio, dan layanan dari Microsoft seperti OneDrive, Skype dan lain-lain, tentunya akan menambah daya tarik smartphone dengan enam pilihan warna ini. Tertarik untuk membeli Nokia X? Akankah dirilis di Indonesia akhir bulan ini?


Sumber. GforGames