Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

6 Mar 2014

Nokia X Sudah Dijual Di Malaysia, Segera di Indonesia !!


Nokia X yang baru resmi diluncurkan di Mobile World Congress 2014 minggu lalu kini sudah tersedia dan dijual di negara tetangga kita, Malaysia.

Nokia X sudah tersedia secara online di situs Malaysia storekini.com dengan pilihan warna yang lengkap. Tersedia pilihat paket bundling maupun non-bundling.

Berapa harganya?

Harga Nokia X tanpa bundling dijual dengan harga Ringgit Malaysia RM 399. Jika konversi ke Rupiah, maka harga Nokia X ini yang dijual di situs tersebut adalah Rp. 1.4 Jutaan. Harga ini tidak jauh berbeda dengan harga yang diumumkan pada saat peluncurannya yaitu Euro 99.


Bagaimana di Indonesia, informasi yang didapatkan oleh @nokianesia menyebutkan bahwa Nokia X akan segera tersedia beberapa minggu ke depan di bulan Maret ini dengan bundling kartu perdana oleh Telkomsel.

Untuk harga, belum ada informasi jelas berapa Rupiah Nokia X akan dilepas di pasar Indonesia. Mari kita tunggu saja update selanjutnya. Dan yang pasti @nokianesia akan tetap memberikan update informasi Nokia X di blog dan twitter.


Sumber. Storekini.com | Via. ThePocketTech