Langsung ke konten utama

Nokia X, Indonesia, Akhir Maret 2014?


Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya oleh @nokianesia dan beberapa media di Indonesia bahwa Nokia Indonesia bersama Telkomsel akan mulai menjual Nokia X di Indonesia akhir Maret hingga awal April 2014 ini semakin besar kemungkinannya.

Berdasarkan data di Ditjen Postel Indonesia, 3 Distributor resmi Nokia Indonesia (Parastar, Trikomsel & Erafone) sudah resmi mendapatkan sertifikat untuk Nokia X. Ini berarti ketiga distributor tersebut sedang bersiap menjual Nokia X di Indonesia.

Kabar lainnya yang didapatkan @nokianesia hari ini menyebutkan bahwa, Nokia Indonesia akan memulai promo dan "campaign" kedatangan Nokia X di Indonesia mulai 21 Maret 2014 hingga 28 Maret 2014 dengan menghadirkan 1 box hijau besar berisikan promo Nokia X di jalanan Jakarta.

Jika info di promo & "campaign" ini benar adanya, sudah bisa dipastikan bahwa Nokia X akan mulai dijual di Indonesia mulai akhir Maret 2014 hingga awal April 2014.

Belum ada informasi lanjutan mengenai harga resmi Nokia X di Indonesia. Jika melihat harga resmi di Malaysia, Nokia X dijual dengan harga IDR 1,4 Jutaan dan di India dijual di harga IDR 1,6 jutaan, maka perkiraan harga resmi Nokia X di Indonesia sekitar IDR 1,4 - 1,6 jutaan.

Kita tunggu saja informasi selanjutnya, yang pasti @nokianesia akan selalu memberikan informasi yang paling up to date kepada kalian semua. #bethefirst with @nokianesia.


Sumber. 1




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.