Langsung ke konten utama

Nokia X, Indonesia, Akhir Maret 2014?


Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya oleh @nokianesia dan beberapa media di Indonesia bahwa Nokia Indonesia bersama Telkomsel akan mulai menjual Nokia X di Indonesia akhir Maret hingga awal April 2014 ini semakin besar kemungkinannya.

Berdasarkan data di Ditjen Postel Indonesia, 3 Distributor resmi Nokia Indonesia (Parastar, Trikomsel & Erafone) sudah resmi mendapatkan sertifikat untuk Nokia X. Ini berarti ketiga distributor tersebut sedang bersiap menjual Nokia X di Indonesia.

Kabar lainnya yang didapatkan @nokianesia hari ini menyebutkan bahwa, Nokia Indonesia akan memulai promo dan "campaign" kedatangan Nokia X di Indonesia mulai 21 Maret 2014 hingga 28 Maret 2014 dengan menghadirkan 1 box hijau besar berisikan promo Nokia X di jalanan Jakarta.

Jika info di promo & "campaign" ini benar adanya, sudah bisa dipastikan bahwa Nokia X akan mulai dijual di Indonesia mulai akhir Maret 2014 hingga awal April 2014.

Belum ada informasi lanjutan mengenai harga resmi Nokia X di Indonesia. Jika melihat harga resmi di Malaysia, Nokia X dijual dengan harga IDR 1,4 Jutaan dan di India dijual di harga IDR 1,6 jutaan, maka perkiraan harga resmi Nokia X di Indonesia sekitar IDR 1,4 - 1,6 jutaan.

Kita tunggu saja informasi selanjutnya, yang pasti @nokianesia akan selalu memberikan informasi yang paling up to date kepada kalian semua. #bethefirst with @nokianesia.


Sumber. 1