Langsung ke konten utama

"Nokia Refocus" Mendapatkan Update - Kini Kompatibel Untuk Semua Nokia Lumia Windows Phone 8


Kabar gembira bagi pemilik Nokia Lumia non-PureView. Per hari ini, Nokia Refocus mendapatkan update ke versi 1.1.3.1.

Dengan versi terbaru ini, Nokia Refocus kini kompatibel untuk semua tipe Nokia Lumia Windows Phone 8.

Pengguna Nokia Lumia 520, Lumia 620, Lumia 625, Lumia 720 dan Lumia 820 kini dapat mengasah kreatifitas mengambil foto menggunakan aplikasi kamera ini.

"Anda berbicara, kami mendengarkan. Sekarang, siapa pun yang memiliki Nokia Lumia (Windows Phone 8) dapat menikmati kekuatan dan kreativitas Nokia Refocus", ucap Jens Eggert, Nokia Lead Program Manager untuk Refocus, kepada tim Nokia Conversations. "Ini merupakan contoh yang bagus mengenai bagaimana Nokia Lumia yang kamu miliki saat ini, terus menjadi semakin baik", tambahnya.


Dengan Nokia Refocus, kamu bisa mengatur fokus foto setelah mengambil foto. Bagaimana caranya? Arahkan kamera Nokia Lumia kamu ke suatu objek yang berjarak dekat, lalu tentukan background objek berjarak dekat tersebut. Jika sudah pas, ambil foto. Pastikan Nokia Lumia kamu dalam kondisi stabil saat mengambil foto, karena foto yang diambil akan lebih dari satu frame, dengan berbagai titik fokus berbeda. Setelah selesai, Nokia Refocus akan menyatukan beberapa foto dengan titik fokus berbeda, menjadi satu frame foto yang dapat disesuaikan titik fokusnya. Bebas, pilih fokus ke objek berjarak dekat dengan background blur, atau sebaliknya. Sesuaikan dengan kreativitasmu. :)

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 dengan Lumia Amber keatas

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.