Langsung ke konten utama

Nokia Meraih Dua Global Mobile Awards Di Ajang Mobile World Congress 2014

Pada event Mobile World Congress 2014 kemarin, Nokia berhasil memenangkan dua penghargaan dari GSMA Global Mobile Award. Dua penghargaan tersebut masing-masing adalah dalam kategori "Best Entry Level or Feature Phone", dan kategori "Best Low Cost Smartphone".

Pada kategori "Best Entry Level or Feature Phone", dimenangkan oleh Nokia 105, mengalahkan para pesaingnya yaitu Nokia 208, Nokia 515, Nokia Asha 210 dan Asha 503. Yup, ini adalah untuk pertama kalinya dalam 19 tahun sejarah penghargaan yang nominasi dalam satu kategori, berasal dari produsen yang sama.

(sumber foto: Nokia Conversations)

"Ini merupakan penghargaan yang luar biasa bagi kami", ungkap Timo Toikkanen, Executive Vice President, Smart Devices, Nokia. "Desain dan kualitas khas Nokia yang membuat perangkat-perangkat kami menjadi andalan bagi konsumen di seluruh dunia. Penghargaan ini menunjukkan kepemimpinan Nokia pada segmen ini".

Selain Nokia 105, yang memenangkan kategori "Best Low Cost Smartphone" adalah Nokia Lumia 520. Mengalahkan pesaingnya Lenovo A390T, Samsung Galaxy Young, Sony Xperia E dan Xiaomi Hongmi. "Setiap produk Nokia Lumia hadir dengan serangkaian inovasi, dan Lumia 520 merupakan contoh yang sempurna atas usaha Nokia dalam menghadirkan teknologi dan pengalaman yang menyenangkan dari segmen high-end pada target yang lebih luas," ungkap Samuli Hanninen, Vice President, Smart Devices, Nokia.

"Dari layar sentuh yang sangat sensitif dan desain polikarbonat, hingga akses gratis Nokia MixRadio serta aplikasi Nokia Camera, Nokia Lumia 520 menetapkan standar baru untuk segmen smartphone dengan harga terjangkau. Diluncurkan pada ajang MWC tahun lalu, penghargaan ini menunjukkan momentum hebat bagi rangkaian produk dengan harga yang terjangkau bagi pasar," tambahnya.

Selamat bagi kamu pemilik Nokia 105 dan Nokia Lumia 520! :)



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.