Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

2 Mar 2014

Nokia Meraih Dua Global Mobile Awards Di Ajang Mobile World Congress 2014

Pada event Mobile World Congress 2014 kemarin, Nokia berhasil memenangkan dua penghargaan dari GSMA Global Mobile Award. Dua penghargaan tersebut masing-masing adalah dalam kategori "Best Entry Level or Feature Phone", dan kategori "Best Low Cost Smartphone".

Pada kategori "Best Entry Level or Feature Phone", dimenangkan oleh Nokia 105, mengalahkan para pesaingnya yaitu Nokia 208, Nokia 515, Nokia Asha 210 dan Asha 503. Yup, ini adalah untuk pertama kalinya dalam 19 tahun sejarah penghargaan yang nominasi dalam satu kategori, berasal dari produsen yang sama.

(sumber foto: Nokia Conversations)

"Ini merupakan penghargaan yang luar biasa bagi kami", ungkap Timo Toikkanen, Executive Vice President, Smart Devices, Nokia. "Desain dan kualitas khas Nokia yang membuat perangkat-perangkat kami menjadi andalan bagi konsumen di seluruh dunia. Penghargaan ini menunjukkan kepemimpinan Nokia pada segmen ini".

Selain Nokia 105, yang memenangkan kategori "Best Low Cost Smartphone" adalah Nokia Lumia 520. Mengalahkan pesaingnya Lenovo A390T, Samsung Galaxy Young, Sony Xperia E dan Xiaomi Hongmi. "Setiap produk Nokia Lumia hadir dengan serangkaian inovasi, dan Lumia 520 merupakan contoh yang sempurna atas usaha Nokia dalam menghadirkan teknologi dan pengalaman yang menyenangkan dari segmen high-end pada target yang lebih luas," ungkap Samuli Hanninen, Vice President, Smart Devices, Nokia.

"Dari layar sentuh yang sangat sensitif dan desain polikarbonat, hingga akses gratis Nokia MixRadio serta aplikasi Nokia Camera, Nokia Lumia 520 menetapkan standar baru untuk segmen smartphone dengan harga terjangkau. Diluncurkan pada ajang MWC tahun lalu, penghargaan ini menunjukkan momentum hebat bagi rangkaian produk dengan harga yang terjangkau bagi pasar," tambahnya.

Selamat bagi kamu pemilik Nokia 105 dan Nokia Lumia 520! :)