Langsung ke konten utama

Nokia Lumia 630 Sudah Lulus Sertifikasi Postel Indonesia?


Pagi tadi, nokianesia menulis artikel yang dikutip dari @evleaks tentang bocoran gambar Nokia Lumia 630 versi single sim.

Dan sore ini, berdasarkan website resmi Ditjen Postel Indonesia, Nokia Indonesia baru saja lulus sertifikasi untuk Nokia dengan kode produksi RM-978.

Berdasarkan blog nokiapoweruser.com , Nokia Lumia 630 a.k.a Moneypenny ini mempunyai kode produksi RM 977 & RM-978 untuk versi dual-sim dan RM-976 untuk versi single sim.

Jika berdasarkan kode produksi dari blog tersebut, maka Nokia Lumia 630 RM-978 versi dual sim sudah lulus sertifikasi dari Ditjen Postel Indonesia pada tanggal 6 Maret 2014 kemarin.

Nokia dengan RM-978 ini adalah buatan China dan ini semakin memperkuat bahwa RM-978 memang Nokia Lumia tipe terbaru, karena Nokia Lumia yang masuk ke Indonesia kebanyakan adalah buatan China, sedangkan Nokia Asha buatan Vietnam dan India.

Berikut detil informasi yang diambil dari website Ditjen Postel Indonesia:


Jika sudah lulus dari Ditjen Postel Indonesia, belum tentu juga Nokia Lumia 630 ini akan segera dijual di Indonesia, karena para distributor resmi Nokia Indonesia belum mendapatkan sertifikat yang dibutuhkan sebelum bisa dijual di Indonesia.

Kita tunggu informasi selanjutnya mengenai Nokia Lumia 630 RM-978 ini ya.


Sumber. Postel Indonesia