Langsung ke konten utama

Nokia Lumia 1020: Warna-Warni Windows Phone dari Nokia


Tidak semua orang terlahir menjadi fotografer profesional. Namun semua orang berhak menikmati dan merekam memori-memori terbaiknya dengan warna-warna indah sesuai yang ia inginkan. Untuk mewujudkan semua itu, selain keterampilan tangan dan mata, tentu saja dibutuhkan perangkat yang handal; handal dalam menangkap momen, membagikannya, serta menghubungkan diri kita dengan sekeliling melalui momen-momen tersebut. 

Sesuai dengan visi Nokia yang dibawa sejak awal kemunculannya, smartphone terbaru Nokia Lumia 1020 hadir untuk mewujudkan segala keinginan kita akan sebuah perangkat komunikasi ringkas yang mampu menangkap berbagai warna di sekeliling kita dengan gemilang, membagikannya ke seluruh dunia, dan menghubungkan kita semua, melalui sebuah bentang layar AMOLED 4.5 inci. 

Dibekali dengan kamera 41MP dengan sensor PureView, lensa ZEISS, Optical Image Stabilization, serta lampu flash Xenon, Nokia Lumia 1020 dapat dijadikan pengganti kamera SLR Anda ketika berkeliling karena ukurannya yang cukup ringkas (130.4 x 71.4 x 10.4 mm), dengan kemampuan yang tentunya jauh dari sekedar kamera profesional biasa, karena selayaknya sebuah perangkat komunikasi, momen-momen berharga Anda dapat segera dibagikan melalui fasilitas koneksi smartphone yang semakin sempurna, ditambah dengan fitur NFC yang tentunya semakin memudahkan.


Tidak hanya kamera unggul, kemampuan merekam video kualitas HD hingga 1080p juga dapat dijadikan kebanggaan perangkat ini. Untuk menjadikan pengalaman menangkap momen dan konektivitas Anda makin sempurna, Nokia Lumia 1020 dipersenjatai dengan prosesor inti-ganda 1.5GHz Krait CPU, Adreno 225 GPU, Qualcomm MSM8960 chipset, dan RAM sebesar 2GB. 

Tentunya spesifikasi ini sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda, mengingat di seri Lumia ini, system operasi Windows 8 yang ringan dan gesit masih setia menemani, melalui antar-muka berkisi yang ikonik dan mudah digunakan. Dengan kemampuan sebesar itu, tentunya dibutuhkan juga media penyimpanan memadai, yang sering dikhawatirkan orang-orang terhadap smartphone. 


Nokia Lumia 1020 memiliki ruang penyimpanan sebesar 32GB built-in, yang tentunya sangat cukup untuk menampung gambar-gambar dan video indah yang telah hasilkan, serta lagu-lagu favorit dan data-data penting lainnya. Selain itu, proses pemindahan data ke komputer pribadi maupun perangkat lain milik Anda pun sangat mudah dengan koneksi Bluetooth 3.0 dan fasilitas microUSB. 

Selain penyimpanan, hal terpenting yang juga menjadi pertimbangan biasanya adalah kapasitas baterai. 2000 mAh diyakini sudah cukup mampu menemani aktivitas harian Anda, dengan fasilitas wireless charging yang dapat dibeli secara terpisah. Untuk menambah warna-warni sekeliling Anda, Nokia Lumia 1020 hadir dalam 3 warna, yakni hitam, putih, dan kuning.


Jika anda ingin menambah pernak pernik lain untuk handphone nokia anda, anda bisa menemukannya di Lamido.co.idLamido Marketplace menyediakan banyak aksesoris handphone yang bisa sangat berguna untuk handphone anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Berhenti bermimpi dan segeralah beranjak untuk menangkap momen-momen terindah di sekeliling Anda. Ada sosok seorang fotografer dalam tiap diri kita masing-masing, dan Nokia membantu mewujudkan sekaligus mengajak berbagi. [adv]




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.