Langsung ke konten utama

"Move to CameraRoll" - Aplikasi Pemindah Foto Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


1 lagi aplikasi khusus yang berfungsi untuk memindahkan/mengcopy foto ke folder "Camera Roll", "Move to CameraRoll" kini tersedia di Windows Phone Store untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8.

Aplikasi "Move to CameraRoll" menyusul aplikasi sejenis lainnya "Save Picture As" yang sudah lebih dulu hadir di Windows Phone Store.

Yang membedakan aplikasi "Move to CameraRoll" dengan aplikasi "Save Picture As" adalah aplikasi "Move to CameraRoll" ini dapat memindahkan/mengcopy semua foto di berbagai direktori folder foto di gallery Nokia Lumia kamu termasuk folder di OneDrive dan Facebook. 

Fitur ini yang menjadikan aplikasi "Move to CameraRoll" ini menang telak atas "Save Picture As", karena aplikasi "Save Picture As" hanya dapat memindahkan foto dari folder di internal memory Nokia Lumia dan tidak mendukung foto berformat .png


Aplikasi "Move to CameraRoll" sangat membantu kita jika ingin memposting foto ke Path dikarenakan aplikasi Path beta untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 saat ini hanya bisa membaca foto-foto yang berada dalam folder "Camera Roll". 

Untuk memindahkan/mengcopy, ikuti langkah di bawah ini:
  1. Buka aplikasi "Move to CameraRoll"
  2. Pilih "Open Image Folder"
  3. Pilih foto yang kamu mau pindahkan/copy
  4. Pilih "Save to Camera Roll"
Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1

Dengan aplikasi "Move to CameraRoll", semua foto di Nokia Lumia kamu termasuk di dalam folder OneDrive dan Facebook dapat kamu posting ke Path kamu dengan cara memindahkan foto tersebut ke folder Camera Roll dengan aplikasi "Move to CameraRoll" terlebih dahulu. Gampang kan?




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.