Langsung ke konten utama

Melihat Isi Perut Nokia X !!


Sebelum membeli Nokia X, ada bagusnya kalau kamu terlebih dahulu mengetahui seluk beluk Nokia X baik dari luar maupun dalamnya.

Nah, kali ini Nokia X masuk "ruang operasi" untuk dibedah hardware di dalam bodi Nokia X. Terdapat total 24 bagian dan 11 diantaranya adalah bagian tertutup yang memerlukan sekrup untuk menguncinya.


Penasaran? lihat gambar-gambar isi "jeroan" dari Nokia X yang diambil dari blog GSM Arena ini:


Kalau kamu nantinya mau membedah Nokia X kamu, ada baiknya perhatikan detil gambar dari bagian-bagian Nokia X beserta informasinya di bawah ini:



Via. GSMArena Sumber. WindowsMania




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.