Langsung ke konten utama

Foto Terbaru Nokia Lumia 630 Dengan Windows Phone 8.1


Nokia Lumia 630 (codename: Moneypenny) dirumorkan akan diperkenalkan pada event Microsoft BUILD 2014, bulan April mendatang.

Nokia Lumia 630 adalah salah satu Lumia pertama dengan Windows Phone 8.1 dan menggunakan tombol virtual pada layar. Juga merupakan Lumia pertama yang memiliki varian dual-SIM.


Baru-baru ini, sebuah website dari China dan Prancis telah memposting foto-foto terbaru Nokia Lumia 630. Foto pertama yaitu foto resmi Lumia 630 dengan Lumia terbaru lainnya, Lumia 1520 dan Lumia 1320.


Pada foto tersebut, terlihat Nokia Lumia 630 tanpa on-screen button pada bagian depan, yang mengkonfirmasi jika akan menggunakan tombol virtual di layar 4.5" WVGAnya. Dikutip dari GSMArena, Nokia Lumia 630 akan ditenagai oleh prosessor empat ini Snapdragon 400, RAM 1GB, dan dengan kamera 5 megapiksel, tanpa lampu kilat dan tanpa hardware shutter button.


Sedangkan pada kedua foto di atas, terlihat dua logo SIM pada bagian atas layar, yang mengkonfirmasi adanya varian dual-SIM. Selain itu, terlihat salah satu fitur baru pada Windows Phone 8.1, yaitu pengguna dapat memilih satu gambar, yang nantinya akan digunakan sebagai background pada live tiles. Mirip seperti menggunakan aplikasi Skinery Tiles, hanya saja kali ini Microsoft secara resmi memberikan fitur tersebut. Juga on-screen button yang dapat disesuaikan warnanya sesuai selera.

Selain itu, terlihat pada Nokia Lumia 630 yang difoto di atas menggunakan tata letak tiles seperti di Nokia Lumia berlayar 6 inci. Sedangkan pada foto-foto sebelumnya yang sudah dipost oleh akun Twitter evleaks, tidak demikian. Apakah pada Windows Phone 8.1, setting ukuran tiles keseluruhan dapat disesuaikan tanpa melihat ukuran layar? Nantikan kejelasan informasinya pada event BUILD 2014 bulan depan.

Sumber: NoWhereElse, winp.cn, GSMArena


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.