Langsung ke konten utama

Fitur-Fitur Baru di Aplikasi Kamera Bawaan Windows Phone 8.1 (Video)


Setelah memposting video mengenai fitur wifi sense dan Cortana, asisten suara pribadi pada Windows Phone 8.1, kini UnleashThePhones memperlihatkan fitur-fitur baru pada aplikasi kamera bawaan di Windows Phone 8.1.


Pada aplikasi kamera bawaan Windows Phone 8.1, terdapat tiga mode kamera utama, yaitu mode mengambil foto, mengambil video, dan burst mode (mengambil sejumlah foto dengan jangka waktu sangat cepat). Mirip seperti pada Nokia Camera, bukan?

Bagaimana tampilan aplikasi kamera pada Windows Phone 8.1? Simak video dari UnleashThePhones berikut: 



Dari video di atas, dapat diketahui beberapa fitur baru sebagai berikut:
  • Pada tile "Photos", kini pengguna dapat memilih untuk menampilkan semua foto, foto favorit, atau satu foto saja.
  • Nama aplikasi menjadi "Microsoft Camera" ("Camera" pada Windows Phone 8).
  • Pada viewfinder kamera, di bagian kiri terdapat lima jalan pintas untuk pengaturan yang dapat diganti.
  • Hasil foto pada burst mode yang  tersimpan dapat diatur untuk tetap tersimpan pada waktu tertentu.
  • Saat berpindah ke mode burst, terlihat tulisan "low resolution". Mengindikasikan kualitas foto pada mode ini dapat diatur (di Nokia Camera, kualitas foto pada mode Smart tidak dapat diatur).
  • Burst mode dapat mengambil 10 foto secara cepat. Kemungkinan akan berbeda di setiap hardware, mengingat pada Nokia Smart Cam di Nokia Lumia dengan RAM 512MB mengambil lebih sedikit foto dibandingkan dengan yang memiliki RAM 1GB.
  • Dapat mengatur ISO pada mode burst.

Apakah mode burst pada aplikasi kamera baru ini dapat menggabungkan beberapa foto dalam satu frame seperti pada mode Smart di Nokia Camera? Sayangnya dalam video tersebut tidak ditunjukkan hasil fotonya. Kalau Lumia kamu sudah mendapat update ke Windows Phone 8.1, akankah kamu mengganti aplikasi default dari Nokia Camera ke Microsoft Camera?


Sumber: UnleashThePhones




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.