Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

13 Mar 2014

"Facebook beta" di Nokia Lumia Windows Phone 8 Kini Mempunyai "Custom Notification Sound"


Bagi kamu pengguna setia aplikasi "Facebook" versi beta di Nokia Lumia dengan Windows Phone 8, maka hari ini kamu bisa mengunduh update aplikasi "Facebook" versi beta di Windows Phone Store.

Versi "Facebook" versi beta setelah diupdate naik menjadi versi 5.3.2.1 dari sebelumnya versi 5.3.2.0

Apa saja yang baru di versi 5.3.2.1 ini?

"Facebook" versi beta kini mempunya suara notifikasi sendiri (custom notification) sama seperti "LINE" Messenger yang sudah duluan mempunyai suara notifikasi yang berbeda. Suara notifikasi ini tidak dapat dirubah baik dari aplikasinya maupun dari menu setting di Nokia Lumia.

Custom notification ini dapat kamu dapatkan jika kamu sudah memakai update Lumia Black di Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 kamu. Jika belum, custom notification ini tidak dapat digunakan sampai kamu memakai update Lumia Black.


Selain itu, di versi 5.3.2.1 ini juga membawa perbaikan-perbaikan serta peningkatan performa agar kamu dapat lebih nyaman memakai aplikasi ini.

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 dengan Lumia Black

Jika ada yang tanya apa bedanya aplikasi Facebook dengan Facebook versi beta? Jika kamu memakai versi beta, maka kamu akan mendapatkan update aplikasi lebih cepat daripada yang bukan versi beta. Setelah fitur baru hadir di versi beta, kemudian tidak ada masalah dengan fitur baru tersebut, maka barulah fitur baru itu dimasukkan ke dalam update aplikasi Facebook yang bukan versi beta.

Via. WPCentral