Langsung ke konten utama

"Eyes on Dragon" - 3D Endless Runner Game Untuk Nokia X


Setelah sukses mecapai lebih dari 125.000 download dalam kurun waktu 3 bulan di Windows Phone Store, kini game "Eyes on Dragon" melanjutkan suksesnya dengan hadir di keluarga Nokia X.

Game 3D Endless Runner, asli buatan Own Games dari Indonesia ini kini berlari di keluarga Nokia X dan sudah tersedia secara gratis di Nokia Store.

Misi dari game ini masih sama dengan versi untuk Windows Phone 8. Di mana kamu harus berperan sebagai Tako sang penjaga naga untuk berlari tanpa henti untuk mengejar naga yang kabur.

Tako awalnya menemukan seekor naga dan tongkat sihir dan ia memutuskan untuk menjaga naga tersebut agar tidak kabur. Namun, ketika Tako menyentuh tongkat sihir tersebut, ia langsung tertidur sampai-sampai naga yang ia jaga kabur dari kandangnya, maka dari itu kamu harus membantu "Tako" mengejar naga yang kabur.


Dalam game ini terdapat 3 mini game yang bisa kamu mainkan, diantaranya: Tako Jump, Yak Rider dan Flappy Cow. 

Pada mini game Tako Jump, kamu diminta mengendalikan Tako yang sedang melompat-lompat menggunakan pagi jump stick dengan cara memiringkan handphone kamu ke kiri dan kanan sesuai arah gerak yang diinginkan. Pada mini game Yak Rider, Tako akan mengendarai seekor Yak yang terus berlari secara horizontal. Kamu diminta menentukan kapan Yak tersebut harus melompat atau tidak. Sedangkan Flappy Cow adalah mini game yang baru saja ditambahkan ke dalam game ini seiring dengan popularitas Flappy Bird di mana kamu diminta menyentuh layar untuk menggerakan Sapi bersayap yang sedang dinaiki Tako. Ketiga mini game tersebut dapat diakses dengan cara mengambil item seperti pago jump stick, yak, dan sapi bersayap.


Kompatibilitas
  • Nokia X series (Nokia X, X+, XL)
Harga
  • Gratis
Sebagai informasi tambahan, game "Eyes on Dragon" ini mendapatkan kesempatan untuk showcase di event Mobile World Congress 2014 di boot Nokia Developer Champion. #MadeInIndonesia




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.