Langsung ke konten utama

Buktiin Di Sini !! #GoNokiaX #BuktiinAja


Tampaknya, mendekati akhir Maret 2014, Nokia Indonesia sedang bersiap menggelar berbagai promo dan gimmick untuk memperkenalkan Nokia X di Indonesia.

Minggu lalu kami menulis artikel tentang campaign Nokia X di Jakarta dan hari ini @nokianesia menemukan 1 hashtag #BuktiinAja di web Nokia Indonesia.

Jika kamu membuka halaman Nokia X di website Nokia Indonesia, kamu akan menukan 1 banner besar berwarna hijau berisikan gambar Nokia X dan hashtag #BuktiinAja. Hashtag ini kemungkinan besar mengajak kita untuk membuktikan berbagai macam kebisaan Nokia X menjalankan berbagai macam aplikasi Android dan fitur-fitur andalan lainnya seperti Nokia Store yang bisa potong pulsa hingga HERE Maps lengkap dengan navigasi gratisnya.

Team @nokianesia mencoba mencari tau apa itu #BuktiinAja, kami berspekulasi mencoba dan mengunjungi www.buktiinaja.com . Beruntung alamat tersebut ternyata sudah ada yang memiliki, namun hanya sebatas halaman direktori folder saja.


Kemudian team mencoba mencari tau siapa pemilik alamat www.buktiinaja.com dengan menggunakan whois domain (http://whois.domaintools.com/buktiinaja.com) Terlihat di sana bahwa alamat tersebut dimiliki oleh PT. Strategi Optima. Dari sini kami dapat mengetahui bahwa ternyata PT. Strategi Optima merupakan salah satu rekanan Nokia Indonesia untuk membangun sebuah website promo seperti Nokia C3 Eksismeter, Nokia Playland dan sebagainya.

Hmm, nampaknya salah satu channel promosi Nokia X di Indonesia nantinya memakai www.buktiinaja.com. (mungkin loh ya :p ). Jika memang website tersebut akan dipakai untuk promo Nokia X di Indonesia, berarti bisa  menjadi pertanda awal kehadiran Nokia X di Indonesia pada akhir Maret 2014 semakin dekat. Sudah tidak sabar memiliki Nokia X? buktiin Aja akhir Maret 2014 !!

Cheerrrs !!

Sumber 1, 2, 3, 4




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.