Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

25 Mar 2014

2 April. #moreLumia


Nokia melalui website resminya, Nokia Conversations, mengumumkan bahwa akan turut berpartisipasi dalam event Microsoft BUILD Developer Conference 2014.

Microsoft BUILD 2014 akan diadakan pada tanggal 2 - 4 April 2014, berlokasi di San Fransisco, California. Pada event ini, Microsoft diperkirakan akan merilis update terbaru untuk sistem operasi mereka, Windows Phone 8.1.

Lalu, apa yang akan dihadirkan Nokia dalam Microsoft BUILD 2014 ini? Pada postingannya, tertulis sebuah tagar "#moreLumia". Ini mengindikasikan bahwa Nokia akan merilis Lumia baru, bersamaan dengan pengenalan Windows Phone 8.1.


Rumornya, Nokia akan merilis dua smartphone baru dalam event ini, yaitu Lumia 630 (Moneypenny) dan Lumia 930 (Martini). Nokia Lumia 630 sendiri sudah dibocorkan sebelumnya oleh akun Twitter @evleaks, dengan tampilan menggunakan on-screen button, yang akan tersedia pada Windows Phone 8.1. Ditambah, Nokia Lumia 630 sudah lulus sertifikasi Postel Indonesia, yang berarti tidak lama lagi akan tersedia di pasaran.

Nokia Lumia 630. Sumber: evleaks
Penasaran dengan Nokia Lumia Windows Phone 8.1 baru yang akan dirilis nanti? Stay tuned for #moreLumia.