Langsung ke konten utama

"X" dan Hijau Dari Nokia Untuk MWC 2014


5 hari lagi menuju acara press conference Nokia di Mobile World Congress 2014 di Barcelona !!

Minggu lalu Nokia sudah mengganti warna background mereka di media sosial dari biru ke hijau yang mana banyak yang mengasumsikan bahwa warna hijau tersebut identik dengan warna robot Android. 

Dan kemarin Nokia mengajak kita untuk menonton langsung webcastnya senin depan. Yang menarik dari undangan live webcast tersebut adalah Nokia menggambarkan 4 panah. Dari 4 panah tersebut bisa dilihat dengan jelas huruf "X" dengan warna latar hijau.

Teaser ini semakin menguatkan bahwa Nokia akan meluncurkan suatu produk baru yang "hijau" dan berbau "X". Jika dilihat dari pattern teasernya, jelas Nokia akan meluncurkan produk baru bernama Nokia X dengan Android seperti yang sudah dibocorkan oleh @evleaks beberapa hari lalu.



Informasi Live Webcast
  • Kapan
    • Senin 24 Feb 2014
    • 14.30 WIB (GMT +7)
  • Live Webcast
    • Link TBA

Jangan lupa, "Meet nokianesia Under the Tree" dan ikuti terus @nokianesia untuk informasi real-time saat acara berlangsung dan langsung dari tempat acaranya. Stay Tuned !!






Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.