Langsung ke konten utama

Video Nokia Lumia 520 & Lumia 920 dengan Windows Phone 8.1


Windows Phone 8.1 dirumorkan akan diperkenalkan pada event Microsoft BUILD 2014, pertengahan tahun mendatang. Namun beberapa minggu ini sudah banyak beredar bocoran screenshot dan daftar fitur baru yang ada pada salah satu major update Windows Phone ini.

Kali ini, ada video hands-on Windows Phone 8.1 pada Nokia Lumia 920, dan Nokia Lumia 520 yang merupakan Windows Phone paling minimalis. Ya, sudah dikonfirmasi oleh Joe Belfiore, corporate vice president dari Microsoft Windows Phone, bahwa update Windows Phone 8.1 secara teknis akan support dengan semua device Windows Phone 8 yang tersedia saat ini.


Video pertama kami dapat dari wmpoweruser, yang memperlihatkan Nokia Lumia 520 dengan tiga deret medium tiles. Mungkinkah pada Windows Phone 8.1, user dapat mengatur ukuran / jumlah deret tiles?


Video kedua kami dapat dari UnleashThePhones, yang memperlihatkan Nokia Lumia 920 dengan Windows Phone 8.1, dan menjelajahi beberapa fitur baru, diantaranya:
  • Speed Dial pada menu Telepon
  • Internet Explorer 11, dengan fitur "Reading view", password manager, dan tombol refresh + stop pada kotak URL
  • Calendar dengan tampilan mingguan dan tahunan
  • Battery Power Sense, memonitor pemakaian baterai pada setiap aplikasi
  • Photos langsung masuk ke tampilan foto, tanpa adanya Photo Hub
  • Storage Sense (sebelumnya Storage settings), memperlihatkan user dapat menginstall aplikasi pada memori eksternal
  • Podcasts
  • Project My Screen untuk memproyeksikan tampilan layar ke layar eksternal (TV, monitor, proyektor)
  • Sync Settings, untuk mensinkronkan pengaturan tema, aplikasi, password dan data pada Internet Explorer

Akankah Windows Phone 8.1 dirilis besok pada Mobile World Congress 2014? Stay tuned, karena kami akan langsung mengabarkan dari Barcelona. Apakah rumor-rumor fitur Windows Phone 8.1 yang telah beredar sudah memuaskan dan layak disebut major update? Beri pendapat kamu di bawah. :)


Sumber. wmpoweruserUnleashThePhones


Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.