Header AD

Spesifikasi Nokia X (Normandy) Kembali Muncul


Semakin dekat menuju event Mobile World Congress 2014 mendatang yang akan dilaksanakan tanggal 24 - 27 Februari, semakin tidak sabar dengan Nokia Normandy yang dikabarkan akan diluncurkan pada event tersebut.

Sudah banyak informasi mengenai spesifikasi Nokia Normandy yang bocor di internet, dan kemarin (14/2), akun Twitter evleaks turut membocorkan spesifikasi smartphone Nokia pertama yang menggunakan sistem operasi berbasis Android ini.



Berdasarkan tweet evleaks di atas, Nokia X (Normandy) menggunakan processor Snapdragon 1GHz dual-core, layar 4" WVGA (480x800, dengan kepadatan piksel 233 ppi), 512MB RAM dan memori internal 4GB (dengan support tambahan microSD), kamera 5 Megapiksel, baterai 1500mAh. Aplikasi Android akan bersumber dari Nokia Store dan toko aplikasi pihak ketiga, dan tersedia dalam 6 warna (jika tepat seperti gambar di atas, akan ada warna hijau, kuning, putih, merah, biru dan hitam).

Belum jelas informasi mengenai toko aplikasi pihak ketiga. Akankah Google Play Store juga dapat diinstall pada Nokia Normandy? Kita nantikan informasi resminya pada event Mobile World Congress 2014, akhir bulan nanti.



Spesifikasi Nokia X (Normandy) Kembali Muncul Spesifikasi Nokia X (Normandy) Kembali Muncul Reviewed by Prasetyo Herfianto on Februari 15, 2014 Rating: 5

Post AD