Langsung ke konten utama

Spesifikasi Nokia X (Normandy) Kembali Muncul


Semakin dekat menuju event Mobile World Congress 2014 mendatang yang akan dilaksanakan tanggal 24 - 27 Februari, semakin tidak sabar dengan Nokia Normandy yang dikabarkan akan diluncurkan pada event tersebut.

Sudah banyak informasi mengenai spesifikasi Nokia Normandy yang bocor di internet, dan kemarin (14/2), akun Twitter evleaks turut membocorkan spesifikasi smartphone Nokia pertama yang menggunakan sistem operasi berbasis Android ini.



Berdasarkan tweet evleaks di atas, Nokia X (Normandy) menggunakan processor Snapdragon 1GHz dual-core, layar 4" WVGA (480x800, dengan kepadatan piksel 233 ppi), 512MB RAM dan memori internal 4GB (dengan support tambahan microSD), kamera 5 Megapiksel, baterai 1500mAh. Aplikasi Android akan bersumber dari Nokia Store dan toko aplikasi pihak ketiga, dan tersedia dalam 6 warna (jika tepat seperti gambar di atas, akan ada warna hijau, kuning, putih, merah, biru dan hitam).

Belum jelas informasi mengenai toko aplikasi pihak ketiga. Akankah Google Play Store juga dapat diinstall pada Nokia Normandy? Kita nantikan informasi resminya pada event Mobile World Congress 2014, akhir bulan nanti.



Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.