Header AD

"Popular Calender" - Kalender Untuk Pria Sejati, Pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8


Kebanyakan pria di Indonesia pastinya mengenal majalah khusus untuk pria dewasa di Indonesia yaitu Popular Magazine.

Nah, kali ini Popular hadir di Nokia Lumia Windows Phone 8 melalui aplikasi "Popular Calender", kalender khusus untuk pria sejati !!

Apa yang bikin menarik dari aplikasi ini?

Fungsi utamanya memang kalender, di mana kamu bisa melihat kalender beserta jadwal yang sudah kamu buat. Kamu pun juka bisa membuat jadwal dari aplikasi ini, tinggal "double tap" di tanggal yang kamu pilih, maka aplikasi tersebut akan membawa kita ke menu pembuatan jadwal di Nokia Lumianya.

"Popular Calender" tidak sekedar menawarkan aplikasi kalender gratis untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 kamu, tapi disamping kalender, kamu bisa menjadikan background kalender model-model sexy dari Popular di dalam aplikasi ini.


Kalau kamu bosen sama pose sexynya, kamu bisa geser dari layar atas ke bawah untuk melihat pose-pose sexy lainnya dari model tersebut. Gimana kalau geser kanan-kiri ? yang berganti bukan hanya pose sexynya tapi modelnya pun ikut berganti. asik kan? :p

Aplikasi ini sudah menyediakan 1 model dengan 3 pose sexy yang siap menemani kamu selagi melihat kalender dan jadwal. Kalau kurang, coba deh sentuh menu "Angel". Di sana kamu bisa memilih puluhan model-model sexy dari Popular. Tapi kali ini kamu harus membelinya agar pose-pose sexy dari model tersebut bisa tersimpan ke Nokia Lumia kamu.


Disamping itu, kamu juga bisa mendapatkan informasi tentang siapa sih model tersebut. Coba saja sentuh logo "i" / Information di kanan atas. Nanti kamu bisa menonton cuplikan video saat sesi pengambilan foto model tersebut. Di sana juga ada informasi mengenai nama modelnya, tanggal lahir, berat badan sampai yang terpenting adalah ukuran branya. Uuuppps !! Bandel !!!

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8



"Popular Calender" - Kalender Untuk Pria Sejati, Pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8 "Popular Calender" - Kalender Untuk Pria Sejati, Pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8 Reviewed by Rizky Adriansyah on Februari 26, 2014 Rating: 5

Post AD