Langsung ke konten utama

"Panic Ring 'O" - Alarm Anti Maling Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8


Pernah kehilangan Nokia Lumia kamu saat di tinggal di meja? atau jangan-jangan pernah jadi korban iseng temen sekitar kamu? Kalau iya, sekarang kamu bisa bikin Nokia Lumia kamu berdering ketika diangkat atau dipindahkan dengan aplikasi "Panic Ring 'O".

Aplikasi sederhana buatan Konsep Dot Net dari Indonesia ini akan bekerja jika Nokia Lumia kamu berubah posisi atau diangkat dari meja atau media datar lainnya. Kamu hanya perlu menjalankan aplikasi "Panic Ring 'O", nyalakan alarmnya dan letakkan di meja atau media datar lainnya. Nah, ketika Nokia Lumia kamu ada yang ambil, maka dengan otomatis aplikasi "Panic Ring 'O" akan mengeluarkan suara atau alarm yang akan membuat kaget si pelaku.


Bukan hanya mengeluarkan suara saja, tapi juga bisa mengeluarkan getaran saat Nokia Lumia kamu diangkat. Ada berbagai macam suara alarm yang bisa kamu pilih mulai dari yang standar, berbagai macam sirene sampai suara teriakan perempuan dan setan.

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone  8

Note
Untuk Nokia Lumia 1520, 1020 dan 925 nampaknya akan sedikit kesusahan memakai aplikasi ini dikarenakan posisi Nokia Lumianya harus benar benar datar, sementara ke 3 Nokia Lumia tadi mempunyai tonjolan kamera yang akan sedikit membuat aplikasi ini berjalan dengan baik.




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.