Langsung ke konten utama

"Panic Ring 'O" - Alarm Anti Maling Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8


Pernah kehilangan Nokia Lumia kamu saat di tinggal di meja? atau jangan-jangan pernah jadi korban iseng temen sekitar kamu? Kalau iya, sekarang kamu bisa bikin Nokia Lumia kamu berdering ketika diangkat atau dipindahkan dengan aplikasi "Panic Ring 'O".

Aplikasi sederhana buatan Konsep Dot Net dari Indonesia ini akan bekerja jika Nokia Lumia kamu berubah posisi atau diangkat dari meja atau media datar lainnya. Kamu hanya perlu menjalankan aplikasi "Panic Ring 'O", nyalakan alarmnya dan letakkan di meja atau media datar lainnya. Nah, ketika Nokia Lumia kamu ada yang ambil, maka dengan otomatis aplikasi "Panic Ring 'O" akan mengeluarkan suara atau alarm yang akan membuat kaget si pelaku.


Bukan hanya mengeluarkan suara saja, tapi juga bisa mengeluarkan getaran saat Nokia Lumia kamu diangkat. Ada berbagai macam suara alarm yang bisa kamu pilih mulai dari yang standar, berbagai macam sirene sampai suara teriakan perempuan dan setan.

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone  8

Note
Untuk Nokia Lumia 1520, 1020 dan 925 nampaknya akan sedikit kesusahan memakai aplikasi ini dikarenakan posisi Nokia Lumianya harus benar benar datar, sementara ke 3 Nokia Lumia tadi mempunyai tonjolan kamera yang akan sedikit membuat aplikasi ini berjalan dengan baik.