Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter

24 Feb 2014

Nokia X Segera Hadir di Indonesia Bersama @Telkomsel


Nokia Indonesia nampaknya sudah bersiap memasarkan Nokia X di Indonesia bekerja sama dengan Telkomsel.

Memang Nokia X yang mempunyai kode produksi RM-980 ini sudah mendapatkan sertifikat dari Postel Indonesia belum lama ini dan menjadi sebuah pertanda bahwa sebentar lagi masyarakat Indonesia bisa menjajal Nokia X ini.

Nokia X ini pun sudah bersatus "Segera Hadir" di website resmi Nokia Indonesia. Kemunculan Nokia X di website tersebut tidak lama setelah Nokia mengumumkan secara resmi Nokia X siang tadi di acara Mobile World Congress 2014.

Dikutip dari Kompas Tekno hari ini, disebutkan bahwa Nokia X akan hadir di Indonesia dengan menggandeng operator Telkomsel sebagai partnernya.

"Kehadiran smartphone yang terjangkau seperti Nokia X sangat penting untuk memperkuat ekosistem DNA atau device–network– applications di Indonesia," ungkap Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel.

Ia juga menyebutkan bahwa setelah Nokia X masuk ke pasar Indonesia. Telkomsel akan mendukung pembelian aplikasi dari Nokia Store dengan metode potong pulsa. Memang sebelumnya pun, Telkomsel sudah bekerja sama dengan Nokia dalam menghadirkan metode "operator billing" pada Nokia Store di Nokia Asha & Symbian dan Windows Phone Store. 

Belum ada informasi resmi mengenai harga Nokia X di Indonesia untuk saat ini dan diperkirakan Nokia X akan hadir di Indonesia antara bulan Maret-April 2014. So, stay tuned bersama @nokianesia yang akan selalu memberikan update-update terbaru mengenai Nokia X di Indonesia.

Sumber. Kompas Tekno