Langsung ke konten utama

Nokia X Segera Hadir di Indonesia Bersama @Telkomsel


Nokia Indonesia nampaknya sudah bersiap memasarkan Nokia X di Indonesia bekerja sama dengan Telkomsel.

Memang Nokia X yang mempunyai kode produksi RM-980 ini sudah mendapatkan sertifikat dari Postel Indonesia belum lama ini dan menjadi sebuah pertanda bahwa sebentar lagi masyarakat Indonesia bisa menjajal Nokia X ini.

Nokia X ini pun sudah bersatus "Segera Hadir" di website resmi Nokia Indonesia. Kemunculan Nokia X di website tersebut tidak lama setelah Nokia mengumumkan secara resmi Nokia X siang tadi di acara Mobile World Congress 2014.

Dikutip dari Kompas Tekno hari ini, disebutkan bahwa Nokia X akan hadir di Indonesia dengan menggandeng operator Telkomsel sebagai partnernya.

"Kehadiran smartphone yang terjangkau seperti Nokia X sangat penting untuk memperkuat ekosistem DNA atau device–network– applications di Indonesia," ungkap Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel.

Ia juga menyebutkan bahwa setelah Nokia X masuk ke pasar Indonesia. Telkomsel akan mendukung pembelian aplikasi dari Nokia Store dengan metode potong pulsa. Memang sebelumnya pun, Telkomsel sudah bekerja sama dengan Nokia dalam menghadirkan metode "operator billing" pada Nokia Store di Nokia Asha & Symbian dan Windows Phone Store. 

Belum ada informasi resmi mengenai harga Nokia X di Indonesia untuk saat ini dan diperkirakan Nokia X akan hadir di Indonesia antara bulan Maret-April 2014. So, stay tuned bersama @nokianesia yang akan selalu memberikan update-update terbaru mengenai Nokia X di Indonesia.

Sumber. Kompas Tekno




Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.