Langsung ke konten utama

Nokia Asha 230 - Asha Layar Sentuh Paling Terjangkau (Foto Hands-On)


Nokia merilis seri Asha full touch terbaru mereka, Nokia Asha 230. Ini merupakan varian termurah dari generasi sebelumnya seperti Asha 500, 501, 502 dan 503. Nokia Asha 230 akan dibanderol dengan harga mulai dari EUR 45, dalam varian single dan dual SIM.

Dilengkapi dengan layar berukuran 2.8" beresolusi QVGA dan Fastlane, Nokia Asha 230 memiliki akses mudah untuk aplikasi jejaring sosial seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, LINE dan WeChat. Juga dilengkapi dengan HERE Maps yang dapat didownload dari Nokia Store, untuk membuat navigasi menjadi lebih mudah.



Nokia Asha 230 dilengkapi dengan kamera 1.3 megapiksel, koneksi bluetooth 3.0 dengan Nokia SLAM, Nokia Xpress Browser dengan Bing search, slot eksternal microSD sampai 32GB, dan fitur Asha Motion, buat gambar pattern unik dengan memutar atau menggoyangkan Asha 230, yang kemudian dapat digunakan sebagai wallpaper.

Selain itu, melalui software update yang akan dirilis April nanti, pengguna Asha full touch akan dapat menikmati layanan penyimpanan virtual dari Microsoft OneDrive. User dapat menyimpan foto ke OneDrive langsung setelah mengambil foto melalui kamera. Berikut foto hands-on Nokia Asha 230.








Harga
  • Euro 45 (sebelum pajak dan subsidi)
Download Datasheet

Pos populer dari blog ini

Belanja Aplikasi di Nokia Ovi Store

Nokia Ovi Store adalah layanan toko/kios aplikasi dari Nokia. Nokia Ovi Store menyediakan berbagai macam konten (aplikasi,games,themes,wallpaper hingga ringtones) untuk di unduh secara gratis ataupun berbayar. 
Ada 2 cara/sistem untuk membeli aplikasi di Nokia Ovi Store yaitu dengan sistem memotong pulsa dan Credit Card.
Bagi pengguna Nokia di Indonesia, Pembelian aplikasi di Nokia Ovi Store sangat mudah dengan adanya sistem pemotongan pulsa. Setelah bekerja sama dengan Telkomsel, Nokia Indonesia beberapa minggu lalu melakukan kerja sama dengan Indosat dan XL Axiata untuk sistem pemotongan pulsa. Dengan adanya kerja sama dengan Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, berarti seluruh pelanggan dari 3 Provider tersebut dapat melakukan pembelian konten di Nokia Ovi Store dengan sistem pemotongan pulsa.

Ubah Home Screen Nokia X Kamu dengan Aplikasi "Madina Launcher" dari @MadinaTech !!

Jika kamu pengguna Nokia X dan ingin mengubah tampilan home screen dan tampilan menu utama Nokia X kamu menjadi seperti Android di smartphone Samsung, kamu bisa dengan mudah melakukannya dengan aplikasi "Madina Launcher".

Tips & Trick: Flash (Install Ulang Software) Nokia X Dengan Nokia Care Suite

Ingin me-refresh Nokia X kembali seperti semula? Malas untuk unroot dan menghapus file sistem yang sudah di-edit sebelumnya? Atau sudah root, lalu update software dan lupa un-root hingga tidak bisa install dan format ulang? Kamu dapat menggunakan Nokia Care Suite, software untuk flashing Nokia X.